Jessica dan SNSD Gelar Fansign di Tempat dan Waktu yang Sama?

Foto: Jessica dan SNSD Gelar Fansign di Tempat dan Waktu yang Sama?
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya konsep video klip yang berkaitan, fans juga terkejut saat Jessica dan SNSD menggelar fansign di lokasi yang sama ini.

Kanal247.com - Fans baru-baru ini menyadari bahwa Girls' Generation dan mantan membernya, Jessica, akan menggelar acara fansign pada hari, waktu dan di gedung yang sama. Kok bisa?


Baca juga ...

Dilansir melalui pengumuman fansign masing-masing, Jessica akan menggelar fansign untuk album "My Decade" di Lotte World Mall lantai 5, di jembatan yang menghubungkan Avanuel mall ke bangunan utama. Pada hari dan jam yang sama, Girls' Generation menggelar fansign mereka di lantai 7 dari Lotte World Mall, dimana Lotte Cinema Plaza berada.


Mengetahui kebetulan yang mengejutkan ini, banyak fans dan netter yang menunjukkan berbagai macam reaksi mereka. Ada yang merasa bahagia dan lucu saat mengetahui bahwa kesembilan member yang menjadi formasi awal debut Girls' Generation akan melakukan fansign di lokasi dan waktu yang sama. Namun ada fans juga yang merasa terganggu karena mereka akan saling berdekatan.

Beberapa di antara mereka mengatakan, "Ini lebih mudah bagi fans yang mencintai keduanya. Meskipun sebagian dari kita yakin mereka tidak akan reuni."

Fans lain menambahkan, "Kenapa ada yang mengeluh? Ini sangat nyaman bagi fans yang ingin menemui keduanya bersamaan". Seorang fan mengatakan, "Bagaimana mereka merasa terganggu? Aku rasa ini bukan masalah besar. Biarkan mereka melakukan pekerjaannya dengan baik. Bertemu satu sama lain juga tidak akan membuat mereka sakit. Semoga beruntung untuk mereka berdua, aku berdoa untuk kesuksesannya masing-masing."

Sebelum menemukan persamaan mengenai lokasi dan waktu fansign, fans sempat membicarakan bagaimana konsep video klip Tae Yeon cs dan Jessica yang saling berkaitan. Teaser pertama untuk video klip "Summer Storm" Jessica membuat fans terkejut sekaligus terpana dengan konsepnya.

Fans berspekulasi bahwa ceritanya adalah Jessica datang terlambat atau tidak diundang ke pesta, kemungkinan besar adalah pesta ulang tahun Girls' Generation ke-10, yang merupakan konsep video klip "All Night".

Sebagai gantinya dia datang di pagi hari ketika pestanya telah selesai. Fans dengan jeli memperhatikan ada tiga balon yang melambangkan huruf "H", "A", dan "I", yang semua hurufnya kebetulan melambangkan kalimat, "Happy Anniversary".

Jika Jessica dan Girls' Generation merencanakan hal ini maka konsep comeback mereka akan tampak sangat jenius. Namun jika tidak, itu terasa sangat menyedihkan, terutama untuk fans yang masih merindukan kehadiran Jessica di tengah-tengah grup yang sudah membesarkan namanya itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel