Dikunjungi Caisar, Botol Minuman Keras di Belakang Parto Patrio Bikin Netter Heboh

Foto: Dikunjungi Caisar, Botol Minuman Keras di Belakang Parto Patrio Bikin Netter Heboh
WowKeren dan Kanal247


Parto Patrio memberikan klarifikasi soal botol minuman keras yang berada di belakangnya.

Kanal247.com - Sejak resmi kembali ke panggung hiburan, Caisar kerap mengabadikan momen kebersamaannya dengan beberapa rekan selebritis lainnya. Seperti belum lama ini, Caisar kembali membagikan potretnya saat bersama Parto Patrio.


Baca juga ...

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, @caisar_abukipsmail, suami Indadari itu terlihat sedang berada di sebuah ruang kerja bersama Parto. "Bersama sang legend @partopatrio," tulis Caisar dalam caption postingannya.

Siapa sangka, postingan Caisar itu justru membuat heboh netizen. Pasalnya, tak sedikit netizen yang salah fokus dengan botol minuman keras yang berada tepat di belakang Parto.

Banyaknya komentar nyinyir yang mempertanyakan soal botol minuman keras itu membuat Parto memberi klarifikasi. "Saya koleksi zippo Seri Jack Daniel, JD kalo cuma buang pajangan aja sy rasa gk masalah... sama seperti saya punya kitab lain selain kitab suci yang saya imani.. kitab lain itu tidak saya baca apalagi saya imani. Simplenya mah gitu," kata salah satu anggota grup trio lawak Patrio itu.

Di sisi lain, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita itu juga kembali mencuri perhatian netizen. Sejumlah netizen masih menyayangkan keputusan Caisar untuk kembali berjoget. "uang Mengalahkan segalanya yaa . . Yg udah hijrah aja masih Tergiur sama uang," kata netizen. "Dulu perut nya belum kerongcongan,makanya gampang saja bilang kata hijrah dan tidak mau kembali lagi ke pekerjaan nya yg lama.saat perut nya mulai keroncongan maka kembali lagi ke dunia yg dulu.meski istri nya masih Memakai kostum Ninja kalong," timpal lainnya.

Seperti diketahui, kembalinya Caisar ke jagad hiburan menuai kontroversi. Penolakan Caisar untuk kembali berjoget pun sempat mviral di dunia maya. Apalagi, sebelumnya Caisar telah memutuskan untuk berhijrah atau memperdalam ilmu agamanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel