Resmi Terpilih, Ini Alasan Raline Shah Mau Jadi Komisaris Independen AirAsia

Foto: Resmi Terpilih, Ini Alasan Raline Shah Mau Jadi Komisaris Independen AirAsia



Jabatan tersebut diberikan kepada Raline setelah adanya persetujuan mutlak dari para Pemegang Saham PT Indonesia AirAsia.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Raline Shah dikabarkan menjadi salah satu jajaran direksi utama PT Indonesia AirAsia. Kabar bahwa Raline diangkat menjadi salah satu petinggi di PT Indonesia AirAsia itu berawal dari unggahan bos AirAsia Toni Fernandes yang menyebut bahwa AirAsia Indonesia memiliki direktur baru, yakni Raline Shah.

"Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," tulis Fernandes dalam keterangan foto yang diunggahnya. Namun sayangnya, saat dikonfirmasi media, manajer Raline sempat membantahnya.

Kini kabar tersebut benar adanya. Raline Shah resmi diangkat menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia. Walau tidak banyak berbicara, tapi artis cantik itu sempat mengatakan alasannya mau menerima jabatan tersebut. Lantas, apa alasan Raline Shah bersedia menjabat?

Baca juga ...

"Alhamdulillah ini kesempatan yang baik untuk saya belajar memberi AirAsia sisi pandang yang lain karena saya dari bidang yang lain juga," kata Raline di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 8 Agustus. "Ayah saya dan paman-paman saya semuanya pengusaha, businessman swasta juga, jadi ini kesempatan yang baik untuk saya, untuk bisa berkecimpung di sini," ungkap Raline Shah sambil tergesa-gesa.

Raline pun melanjutkan, dunia bisnis sudah mendarah daging dalam dirinya dan keluarganya. Karena hal itu, dirinya mau menerima tawaran tersebut. "Secara pribadi saya juga merasa bahwa bisnis itu sudah ada dalam darah daging saya. Jadi saya menerima ini dengan baik. Alhamdulilah ini kesempatan yang baik untuk saya belajar memberi AirAsia sisi pandang yang lain karena saya dari bidang yang lain juga. Sudah itu saja terima kasih," pungkasnya sambil berlalu.

Sementara itu, Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris menyambut baik kehadiran Raline di jajaran Komisaris. “Saya sangat senang menyambut Raline masuk ke dalam jajaran Komisaris. Seperti juga AirAsia, ia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya. Sebagai sebuah perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru, yang dapat membawa AirAsia Indonesia menuju jenjang berikutnya.” kata Pin Harris.

Penunjukan Raline sebagai Komisaris Independen AirAsia pada Senin, 7 Agustus. Wanita 32 tahun itu mengaku sangat bahagia dan bersemangat telah bergabung dengan maskapai yang terkenal dengan promo terjangkaunya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel