Popularitas Melesat Setelah Debut, Wanna One Taklukan Chart Album iTunes

Foto: Popularitas Melesat Setelah Debut, Wanna One Taklukan Chart Album iTunes
WowKeren dan Kanal247


Baru memulai debut, Wanna One sudah mencetak sederet prestasi hebat berikut ini.

Kanal247.com - Meski baru memulai debut resminya, Wanna One sudah menjadi salah satu boyband yang paling populer di Korea saat ini. Hal itu dibuktikan dari banyaknya fans yang hadir pada pertunjukan perdana mereka (showcase dan konser) di Gocheok Sky Dome, Seoul.


Baca juga ...

Kesebelas idol itu berhasil menyedot perhatian dari 20.000 lebih fans untuk menonton penampilannya, bahkan seluruh fans yang hadir rela menunggu berjam-jam hanya untuk memasuki tempat itu. Sebelum debut, popularitas Wanna One juga sudah terasa saat mereka menandatangani 8 kontrak iklan, dan masih terus bertambah hingga sekarang.

Karena popularitas mereka yang tinggi, Wanna One sukses memberikan pengaruh baik dengan mengantarkan keuntungan bagi perusahaan yang bekerja sama dengan mereka. Dalam bidang musik, lagu debut mereka yang bertajuk "Energetic" juga menunjukkan kekuatannya.

Sesaat setelah dirilis, "Energetic" dengan cepat meraih predikat "Reall-Time All Kill". Dengan prestasi baru itu mereka menjadi salah satu grup K-Pop yang sukses meraih predikat"All Kill" yang beberapa waktu belakangan ini sulit diraih.

Predikat itu diraih Wanna One, karena lagu debut mereka berhasil menduduki puncak chart dari 6 situs musik papan atas di Korea, seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Saat mengetahui prestasi itu, Kang Daniel mewakili grupnya sempat mengucapkan terima kasih kepada fans.

Center Wanna One itu berkata, "Aku tidak bisa membayangkan ini. Terima kasih telah mendukung kami, dan semoga kalian sering mendengarkan 'Energetic'."

Tak hanya sampai di situ saja, Wanna One juga dengan mulus menunjukkan popularitas mereka yang melejit di luar Korea. Mini albumnya yang bertajuk "1 x 1" (To Be One) memetik buah manisnya di chart musik internasional, iTunes.

Mini album ini merajai chart album iTunes di 12 negara, khususnya Brunei, Filipina, Singapura,Slowakia, Taiwan,Thailand, dan Vietnam. Belum cukup, Wanna One juga mencatat sebuah rekor baru di YouTube.

Video klip debut kesebelas idol itu dinobatkan sebagai video klip debut grup K-Pop dengan jumlah penonton terbanyak hanya dalam waktu kurang dari 24 jam setelah dirilis.

Sementara itu, Wanna One dikonfirmasi akan menggelar debut stage perdana mereka di acara musik "M!Countdown" Mnet" pada tanggal 10 Agustus mendatang. Proses syutingnya untuk penampilan mereka akan dilakukan secara pre-recording dan tertutup.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel