N VIXX Pingsan di Atas Panggung, Gara-Gara Kepanasan?

Foto: N VIXX Pingsan di Atas Panggung, Gara-Gara Kepanasan?



Tiba-tiba pingsan saat tampil dengan VIXX, apakah panasnya cuaca Korea jadi penyebab sang leader pingsan?

Kanal247.com - Ada sebuah laporan baru yang mengejutkan publik. Selasa, 9 Agustus, N VIXX tiba-tiba pingsan di atas panggung saat tampil dalam sebuah pertunjukan.

Laporan tersebut menyatakan bahwa pada saat itu VIXX sedang tampil di sebuah acara yang ada di daerah Gyeongju, Korea Selatan. Menurut orang yang menyaksikan kejadian itu, sang leader dibantu oleh para member lainnya dan manager untuk dibawa dengan tandu ke sebuah lokasi yang aman.

Seorang reporter yang juga berada di tempat kejadian mengatakan bahwa idol tampan itu pingsan lantaran panasnya cuaca di Gyeongju saat ini. Untungnya kejadian itu bukan sebuah kecelakaan besar.

Menurut laporan tersebut, N masih bisa turun dari panggung dengan bantuan para member. Setelah kejadian itu, N langsung dibawa kembali ke Seoul untuk beristirahat.

Baca juga ...

Setelah insiden itu terjadi, Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaungi VIXX merilis pernyataan resminya. Perwakilan agensi itu menyatakan jika kejadian itu terjadi bukan karena jadwal grup yang padat, karena saat ini VIXX tidak sedang aktif melakukan promo.

N juga sempat beristirahat sebelum tampil, tapi tiba-tiba dia tidak kuat menopang tubuhnya saat berada di atas panggung karena cuaca yang panas. Setelah sampai di Seoul, rencananya N akan mendapatkan pemeriksaan yang akurat untuk mengetahui keadaannya lebih lanjut.


Usut punya usut, ternyata penampilan VIXX saat itu dilakukan lantaran mereka merupakan model pengesahan untuk "California Beach Waterpark" yang ada di Gyeongju. Mari kita doakan supaya keadaan N lekas membaik.

Seperti yang diketahui sebelumnya, N dan VIXX telah menyelesaikan promo comeback mereka sejak beberapa waktu lalu. Belum ada kegiatan yang terlalu padat, kecuali penampilan terakhirnya bersama Hongbin saat hadir dalam pemutaran perdana ekslusif untuk film "Midnight Runner" yang digelar pada tanggal 7 Agustus lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel