Ciuman di 'Bride of The Water God', Fans Mulai Jodohkan Krystal dengan Gong Myung

Foto: Ciuman di 'Bride of The Water God', Fans Mulai Jodohkan Krystal dengan Gong Myung



Krystal dan Gong Myung makin mesra, fans semakin gencar jodohkan keduanya.

Kanal247.com - Jika kebanyakan orang memperhatikan bagaimana chemistry yang terjalin antara pemeran utama pria dan wanita dalam sebuah drama Korea, maka akan sedikit berbeda dengan drama "Bride of The Water God". Selain pasangan Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung, penonton juga dibuat gemas saat melihat chemistry lucu karakter yang diperankan oleh Krystal dan Gong Myung.


Baca juga ...

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam drama tvN itu Krystal berperan sebagai seorang dewi air bernama Mura. Meski dia menyukai Ha Baek (Nam Joo Hyuk), Bi Ryeom (Gong Myung) dengan setia selalu berada di sampingnya, meski dewa angin itu tak berhenti menggoda Mura.

Sampai hingga episode terbaru yang ditayangkan 8 Agustus kemarin, chemistry yang terjalin antara Krystal dan Gong Myung nampak semakin dekat dan menarik untuk diperhatikan. Karakter yang diperankan Gong Myung juga nampak mulai berani menunjukkan perhatiannya kepada Krystal.

Tak hanya itu saja, keduanya bahkan melakukan adegan ciuman yang membuat fans terkejut. Fans tidak menyangka bahwa keduanya akan melakukan adegan mesra itu, mengingat bagaimana dinginnya sikap karakter Krystal kepada Gong Myung di drama.

Hubungan keduanya yang mulai makin dekat dan mesra membuat fans berharap keduanya akan memiliki hubungan yang serius di balik layar. Mereka berkomentar, "Aku bahkan mendukung hubungan mereka daripada pasangan utamanya. Krystal sangat menggemaskan saat dia berakting dengan siapa pun lawan mainnya. Tapi aku sangat setuju dia akhirnya menjalin hubungan dengan Gong Myung."

Fans lain menambahkan, "Apa kalian masih ingat jika Krystal mengatakan bahwa dia merasa senang bisa syuting dengan aktor yang seumuran. Aku sangat mendukung hubungannya dengan Gong Myung karena drama ini."

"Jujur aku merasa sangat terkejut saat melihat adegan ini... tapi aku sudah menduga jika Mura akan mulai merasakan perasaan yang berbeda dengan Bi Ryeom, aku pun berharap Krystal juga seperti itu kepada Gong Myung," ujar seorang fans.

Sementara itu, kalian bisa terus menantikan penampilan Krystal dan Gong Myung bersama lawan mainnya yang lain seperti Nam Joo Hyuk, Krystal, Shin Se Kyung, dan Lim Ju Hwan dalam "Bride Of The Water God" tiap hari Senin dan Selasa, pukul 22.55 waktu setempat di tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel