Variety Show Baru Choo Sarang Konfirmasi Tanggal Tayang, Kapan?

Foto: Variety Show Baru Choo Sarang Konfirmasi Tanggal Tayang, Kapan?



Lama tak tampil di televisi, Choo Sarang akhirnya kembali tampil dengan ayah dan ibunya lewat variety show baru ini.

Kanal247.com - Pada tanggal 17 Juli lalu, SBS sempat mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang menyusun rencana untuk membuat variety show baru, seputar traveling bersama keluarga. Pihaknya juga menyatakan bahwa keluarga Choo Sung Hoon, termasuk dengan Yano Shiho dan anaknya, Choo Sarang, akan tampil sebagai pengisi acara pertama.


Baca juga ...

Perwakilan dari pihak SBS mengatakan, "Yang menjadi destinasi pertama adalah Mongolia, dan keluarga yang akan pergi ke sana adalah keluarga Choo Sung Hoon. Kami masih belum memutuskan perihal detail yang spesifik seperti judul atau jadwal tayangnya."

Sempat dibuat penasaran selama sebulan, akhirnya SBS mengumumkan tanggal yang pasti kapan variety show keluarga itu akan ditayangkan. Rabu, 9 Agustus, pihaknya mengungkapkan, "Program reality show yang dibintangi keluarga Choo Sung Hoon akan menayangkan episode pertamanya pada 26 Agustus." Acara ini akan mengambil slot waktu yang saat ini dipegang oleh "Clench Your Fist and the Boat Horn", karena program itu akan segera berakhir pada tanggal 12, sehubungan dengan cedera tulang punggung yang dialami oleh Kim Byung Man.

Meski telah mengumumkan tanggal penayangan untuk episode perdananya, sampai saat ini SBS masih belum memutuskan judul acara barunya. Mengetahui kabar baik ini, banyak netter termasuk dengan fans Choo Sarang mengungkapkan rasa bahagianya, dengan berkomentar, "Aku tak sabar untuk melihat mereka. Keluarga hebat. Aku sudah merindukan Sarang."

"Astaga, Saraaaaannnnggggg!!!!!! Akhirnya kita bisa melihatmu tampil di televisi lagi. Aku jadi tidak sabar melihatnya," ujar fans lainnya. Seperti yang diketahui sebelumnya, keluarga Choo Sung Hoon terutama anakanya, Choo Sarang, mendapat begitu banyak perhatian dan rasa cinta dari penonton semenjak mereka tampil di reality show andalan KBS, "The Return of Superman".

Mereka membintangi acara tersebut sejak tahun 2014, dan memutuskan untuk keluar pada tahun 2016 lalu. Sejak saat itu, penonton akhirnya merasa sangat rindu, dan ingin mengetahui bagaimana kabar Choo Sarang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel