Wanna One Pecahkan Rekor Rating Tertinggi 'Weekly Idol' Setelah 6 Tahun

Foto: Wanna One Pecahkan Rekor Rating Tertinggi 'Weekly Idol' Setelah 6 Tahun
WowKeren dan Kanal247


Setelah 'Happy Together 3', Wanna One bawa peruntungan untuk 'Weekly Idol'.

Kanal247.com - Rabu, 9 Agustus, Wanna One akhirnya datang ke studio "Weekly Idol" dan menampilkan semua kebolehan mereka sebagai idol pujaan masa kini. Jerih payah MC dan Wanna One menghibur penonton ternyata membuahkan hasil manis yang tak terduga.


Baca juga ...

Episode Wanna One berhasil mengantarkan "Weekly Idol" meraih rating tertinggi yang belum pernah mereka dapatkan selama enam tahun terakhir. Dilansir melalui Naver, episode spesial itu berhasil menyedot perhatian penonton dengan total rating yang mencapai angka 1,8%.

Antusias fans terhadap penampilan ini bisa dikatakan cukup tinggi. Melihat pada saat Wanna One sedang melakukan syuting "Weekly Idol" banyak fans yang membanjiri lokasi sekitar gedung MBC. Pihak "Weekly Idol" bahkan sampai turun tangan dengan mengeluarkan pernyataan bahwa mereka akan melaporkan ke polisi jika fans Wanna One terus membanjiri lokasi sekitar syuting.

Untungnya, staf "Weekly Idol" memiliki cara unik yang ampuh untuk meredam banyaknya fans yang nekat berkeliaran di sekitar lokasi syuting. Saat para member Wanna One akan meninggalkan bangunan studio, staf segera mengarahkan lampu sorot ke arah para fans. Hal itu dilakukan agar para sasaeng fans tidak bisa seenaknya mengambil foto para member.

Tidak hanya di "Weekly Idol", Wanna One juga membawa keberuntungan untuk rating "Happy Together 3". Berkat tingginya rating penampilan mereka itu, Wanna One mendapatkan ekstra episode untuk menjadi bintang tamu acara andalan KBS itu.

Total keseluruhan Wanna One tampil di "Happy Together 3" akan menjadi 3 episode yang ditayangkan 3 minggu berturut-turut. Tentu hal ini merupakan pengalaman pertama bagi tim produksi dan Wanna One.

Mini album debut mereka juga menjadi salah satu album yang mampu menyusul total penjualan album EXO dan Bangtan Boys. Video klip debut kesebelas idol itu bahkan telah dinobatkan sebagai video klip debut grup K-Pop dengan jumlah penonton terbanyak hanya dalam waktu kurang dari 24 jam setelah dirilis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel