Bukan Orang Biasa, 6 Seleb Indo Cantik Ini Dinikahi Oleh Keturunan Kerajaan

Foto: Bukan Orang Biasa, 6 Seleb Indo Cantik Ini Dinikahi Oleh Keturunan Kerajaan



Ada yang rumah tangganya bertahan hingga sekarang, namun ada pula yang harus kandas dan dipenuhi drama.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Dalam silsilah kerajaan biasanya terdapat peraturan-peraturan yang harus ditaati soal jodoh. Salah satu yang biasa didengar adalah ketika keturunan raja haruslah menikah dengan anggota kerajaan pula. Namun ternyata hal itu tak berarti bagi selebriti Indonesia berikut ini. Meskipun mereka datang dari golongan rakyat biasa, namun para pewaris kerajaan ini justru kepincut dan menikahi mereka. Wah siapa saja tuh?

1. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Tahun 2013 lalu publik digegerkan dengan kabar pernikahan Jessica Iskandar dengan salah satu putra mahkota kerajaan Schloss Wolfegg di Jerman. Pria bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee itu bahkan telah memberikan anak bagi Jedar dan dinamai El Barack Alexander. Sayangnya setelah El Barack lahir, keduanya terlibat drama pembatalan pernikahan yang dilakukan oleh pihak Ludwig. Akhirnya pada 2014 lalu keduanya memutuskan untuk berpisah.

2. Happy Salma

Happy Salma

Happy Salma merupakan salah satu artis yang beruntung menarik hati seorang pria dari keluarga Kerajaan Ubud, Bali. Tahun 2010 silam Happy secara resmi dipersunting oleh Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa, dan telah melahirkan seorang putri cantik pada 2015 lalu.

3. Manohara Odelia Pinot

 Manohara Odelia Pinot

Tahun 2008 silam Manohara Pinot ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia mengaku disiksa oleh suaminya sendiri yang bernama Tengku Fakhry. Tengku Fakhry sendiri merupakan salah satu keturunan kerajaan Kelantan, Malaysia, yang menikahi Manohara sejak dirinya masih berusia 16 tahun. Kini keduanya telah bercerai.

4. Tya Arifin

Tya Arifin

Tya Arifin salah satu pesinetron cantik di Indonesia resmi menikah dengan pria Malaysia bernama Asyraf Khalid. Tak disangka, ternyata Asyraf Khalid merupakan putra bangsawan bernama Datuk Khalid Mohammed Jiwa, suami Siti Nurhaliza.

5. Nia Daniati

Nia Daniati

Sebelum bersama Farhat Abbas, Nia Daniati pernah menjadi istri seorang anggota kerajaan Brunei Darussalam. Pria bernama Muhammad Hisyam bin Abdul Rahman inilah yang mempersuntingnya pada tahun 1991. Sayang, tahun 1992 setelah Nia melahirkan anak perempuannya, Olivia Nathania, mereka memutuskan untuk bercerai.

6. Reisa Broto Asmoro

Reisa Broto Asmoro

Reisa Broto Asmoro, salah satu presenter "Dr Oz Indonesia" ternyata juga bersuamikan anggota kerajaan. Suaminya, Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro merupakan pengusaha sekaligus Kanjeng Pangeran termuda di Keraton Surakarta. Mereka menikah pada tahun 2012 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel