Jessica Ternyata Fans Twice, Apa Arti SNSD Baginya?

Foto: Jessica Ternyata Fans Twice, Apa Arti SNSD Baginya?
WowKeren dan Kanal247


Cukup mengharukan, ternyata seperti inilah arti sosok Girls' Generation bagi Jessica yang pernah menjadi bagian dari mereka.

Kanal247.com - Popularitas Twice yang tersohor saat ini rupanya juga membuat seniornya di industri K-Pop, Jessica ikut menjadi penggemar mereka. Hal ini diungkapkan Jessica sendiri dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Star News. Dalam kesempatan itu, Jessica juga mengungkapkan apa makna Girls' Generation untuknya.


Baca juga ...

"Melihat generasi 2000an, aku hanya berharap yang terbaik untuk mereka. Aku hanya bisa membayangkan bagaimana kerasnya (persaingan ketat) untuk mereka saat ini. Mungkin mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi. Aku percaya ini saatnya bagi mereka untuk bersinar," kata Jessica mengawali wawancara yang diadakan di gedung Coridel Entertainment di Gangnam, 7 Agustus lalu. "Aku suka sekali dengan Twice, mereka sangat cantik. Itu membuatku senang setiap kali melihat mereka bekerja keras. Sebagai junior, mereka sering melihat seniornya sebagai panutan. Melihat itu, aku jadi ingin terus ikut bekerja keras."

Sementara itu, saat ditanya apa arti Girls' Generation baginya, terlebih girl group SM Entertainment itu baru saja merayakan 10 tahun debut mereka, Jessica menjawab, "Mereka adalah takdir yang sangat berharga, sesuatu yang kumiliki sejak aku masih kecil kurasa. Mereka adalah eksistensi yang berharga untukku. Sesuatu yang tidak akan pernah bisa aku hilangkan. Kami menghadapinya bersama, selama masa baik ataupun sulit."

Sementara itu, Jessica baru saja merilis mini album solo terbarunya yang berjudul "My Decade". Bersamaan dengan perilisan mini album itu, Jessica juga meluncurkan video musik single "Summer Storm". Berdurasi sekitar 3 menit, MV "Summer Storm" mengisahkan Jessica tengah mengenang masa lalunya bersama kekasih. Namun MV didominasi adegan perayaan ulang tahunnya yang dulu ramai, namun kini ia merayakan sendiri. Untuk mempromosikan mini albumnya itu, Jessica bakal menggelar konser solonya pada 13 Agustus mendatang.

Jessica juga telah memulai tur konser di Asia. "Tur konser dimulai di Taiwan dan sangat menyenangkan sekali rasanya. Fans Taiwan penuh semangat. Sudah setahun lamanya sejak terakhir kali aku membuat acara fan meet disana. Acaranya sendiri benar-benar seperti 'Summer Storm'," kata Jessica.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel