Kim Samuel Ternyata Sahabat 2 Member Wanna One Ini

Foto: Kim Samuel Ternyata Sahabat 2 Member Wanna One Ini
WowKeren dan Kanal247


Pernah berada di acara yang sama, siapakah kedua member Wanna One yang menjadi sahabat dekat Kim Samuel?

Kanal247.com - Mantan kontestan ajang "Produce 101" musim kedua, Kim Samuel, memang tidak keluar sebagai pemenang. Namun kini Samuel justru sukses menjadi artis solo setelah resmi debut pada 2 Agustus lalu dengan merilis mini album "Sixteen" dan video musik berjudul sama. Pernah berteman dengan member Wanna One yang merupakan pemenang acara "Produce 101" musim kedua, Samuel ternyata mengaku paling dekat dengan kedua personil ini. Siapa kedua personil yang dimaksud Samuel?


Baca juga ...

"Aku cukup dekat dengan semua member Wanna One. Tapi hubunganku paling dekat yaitu dengan Park Ji Hoon dan Ong Seong Wu," kata Samuel saat tampil sebagai bintang tamu siaran acara "On Joo Wan 'Music Show'" tanggal 9 Agustus lalu.

Sementara itu, di acara lainnya Samuel memamerkan kemampuan menggambarnya. Ceritanya, Samuel diminta untuk menggambar bos agensi tempatnya bernaung, sekaligus produser terkenal Brave Brothers. Hanya dalam waktu singkat, Samuel pun berhasil menggambar sang bos dengan hasil gambaran yang cukup lucu.




Pria berwajah cute ini menggambar wajah bosnya dengan memberi bentuk wajah bulat, tatapan mata yang tajam dan jambang tipis. Samuel pun memberi angka "75" dari total "100" untuk nilai gambarnya sendiri. Tidak ingin bosnya marah dengan gambarnya itu, Samuel pun bergurau, "Bos, kamu tahu kalau aku tetap mencintaimu, kan?" Alhasil, celotehan pria kelahiran Los Angeles, California, 17 Januari 2002 itu pun membuat semua orang tertawa.

Sementara itu, Samuel Kim dikenal sebagai mantan calon member Seventeen dan trainee Pledish Entertainment yang kini bergabung dengan Brave Bros. Meski gagal debut bersama Wanna One, tampaknya fans tak perlu khawatir karena debut solo Samuel berjalan sukses. Di lagu "Sixteen" sendiri, Samuel menggandeng Changmo untuk berkolaborasi. Bukan cuma itu, ia juga duet dengan Kim Chung Ha eks IOI di lagu berjudul "With U".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...