Bukan Sunny, SNSD Bocorkan Siapa Member Paling Kuat Minum Alkohol

Foto: Bukan Sunny, SNSD Bocorkan Siapa Member Paling Kuat Minum Alkohol
WowKeren dan Kanal247


Ternyata member SNSD ini mengalahkan Sunny untuk minum minuman anggur merah.

Kanal247.com - Nama Sunny termasuk dalam jajaran seleb K-Pop yang memiliki reputasi kuat minum minuman beralkohol. Di balik wajah cute yang dimilikinya, siapa sangka jika Sunny termasuk tidak mudah mabuk jika minum. Namun fakta itu kini dipatahkan oleh para member Girls' Generation. Saat syuting acara "Happy Together" yang akan ditayangkan 17 Agustus mendatang, mereka mengungkapkan siapa member grup yang kuat minum untuk saat ini diantara mereka.

Baca juga ...


Bukan lagi Sunny, tapi member yang paling kuat minum diantara SNSD adalah Kwon Yuri. "Saat member lain biasanya langsung tertidur di pesawat, tapi Yuri akan selalu terbangun dan minum anggur merah selama perjalanan penerbangan itu," kata SNSD yang dilanjutkan tawa penonton dan pembawa acara. Yuri yang namanya disebut hanya bisa tersenyum dan tidak bisa berkutik. "Yuri bahkan minum anggur sampai bibirnya berubah merah," bocor Sunny.

Sementara itu, di segmen lainnya, SNSD sukses membuat studio dipenuhi gelak tawa dengan segala tingkah menarik mereka. Salah satunya adalah saat Yuri yang tampil heboh membawakan sebuah lagu lawas. Menariknya, Tae Yeon yang duduk di sebelah Yuri sukses mencuri perhatian dengan tingkah imutnya yang rela jadi asisten saat aktris "Defendant" itu tampil. Ia tampak memberikan mikrofon dan juga serius mengipasi Yuri agar tak kepanasan saat tampil. Tingkah imut Tae Yeon ini pun langsung jadi sorotan netter. Tak sedikit netter yang ngakak sekaligus memuji sikap Tae Yeon tersebut.

Girls' Generation memang sedang disibukkan dengan berbagai aktivitas promosi album barunya dengan tampil di acara musik hingga program TV. Maklum, mereka baru saja comeback dengan album berjudul "Holiday Night". Salah satu acara musik yang didatangi oleh Girls' Generation tak lain adalah "M!Countdown". Di acara milik Mnet itu, Tae Yeon cs terlihat menampilkan dua lagu title track mereka yakni "Holiday" dan "All Night". Menariknya, netter heboh membahas soal wajah Yoona dan Tae Yeon yang digunakan sebagai pembuka dan penutup penampilan panggung SNSD. Tak sedikit netter yang menyebut kedua member itu tampak begitu sempurna. "Dibuka Yoona dan ditutup Tae Yeon. Kolaborasi sempurna," tulis seorang netter. "Mereka terlihat benar-benar cantik," imbuh netter lain. "Aku tak percaya keduanya berada di satu grup. Visual terbaik dan vokalis terbaik. Padanan sempurna," komentar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel