SM Putuskan Akhiri Masa Promosi 'Holiday Night', Ada Apa dengan SNSD?

Foto: SM Putuskan Akhiri Masa Promosi 'Holiday Night', Ada Apa dengan SNSD?
WowKeren dan Kanal247


Baru memulai comebacknya, SM justru umumkan bahwa SNSD hanya akan melakukan promo di minggu ini.

Kanal247.com - Jumat, 11 Agustus, SM Entertainment mengumumkan bahwa Girls' Generation akan tampil di acara musik SBS "Inkigayo" minggu ini. Meski begitu, Tae Yeon cs tidak akan meneruskan masa promosi comeback mereka.


Baca juga ...

Perwakilan dari agensi menyatakan, "Sayangnya, mereka (Girls' Generation) akan menyudahi promosi singkat mereka dengan 'Inkigayo' sebagai penampilan terakhirnya". Setelah kabar ini tersebar, banyak fans yang penasaran apa yang membuat grup idolanya itu hanya melakukan promosi dalam kurun waktu yang sangat singkat.

Beberapa fans berspekulasi bahwa promosi kedelapan idol cantik itu dipersingkat karena cedera kaki Kwon Yuri yang perlu perawatan khusus, bahkan kabarnya harus dioperasi. Seorang fans berkomentar, "Apa ini karena kondisi kaki Yuri? Mungkin mereka tidak ingin membuat cederanya semakin parah."

Fans yang tidak sependapat dengan hal itu juga turut angkat bicara, dia mengatakan, "Aku rasa tidak mungkin itu karena cedera kaki Yuri. Banyak grup lainnya yang tetap melakukan promosi meski ada member mereka yang cidera. Tidak usah jauh-jauh, bukannya EXO juga melakukan hal itu saat Kai mengalami cedera?"

Tidak hanya itu saja, fans juga memiliki spekulasinya sendiri. Mereka berpikir bahwa SM Entertainment memutuskan hal ini karena pihaknya merasa kecewa saat mengetahui girlband andalannya itu tidak masuk ke dalam perhitungan chart musik "M!Countdown".

Seorang fans mengungkapkan rasa kecewanya pada Mnet dengan mengatakan, "Jika kalian tidak memasukkan SNSD yang memutuskan untuk mempromosikan comeback mereka pertama kali di acara kalian bukankah itu tidak adil? Apa kalian tidak ingin SNSD ada di puncak chart?". Fans lain yang juga merasa kesal turut mengekspresikannya, "Dulu Twice, Sistar, dan sekarang SNSD? Maksudmu apa?".

Tentu saja fans yang telah lama menanti comeback Girls' Generation merasa kecewa dengan keputusan SM Entertainment untuk mengakhiri masa promosi idolanya. Mereka telah menanti selama 2 tahun untuk melihat kedelapan idol itu tampil di acara musik dan menyapa mereka dengan karya barunya. Sementara itu, kalian bisa menantikan penampilan terakhir Girls' Generation di "Inkigayo" SBS pada tanggal 13 Agustus, jangan sampai kelewatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel