Jeremy Thomas Resmi Jadi Tersangka, Begini Keadaan Ina Thomas & Valerie Thomas

Foto: Jeremy Thomas Resmi Jadi Tersangka, Begini Keadaan Ina Thomas & Valerie Thomas
WowKeren dan Kanal247


Jeremy Thomas terjerat kasus penipuan senilai 16 M di Bali, Ina Thomas malah lakukan ini.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Belum selesai masalah Axel Matthew Thomas yang terjerat kasus narkoba, kali ini sang ayah, Jeremy Thomas harus berurusan dengan polisi lantaran kasus penipuan. Jeremy ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Bali lantaran diduga melakukan penipuan kasus jual beli villa dengan nilai total kerugian hingga 16 M. Dua anggota keluarganya resmi menjadi tersangka, lantas bagaimana kabar Ina Thomas dan Valerie Thomas? Cari tahu di sini.

1. Kasus Penipuan

Kasus Penipuan https://www.instagram.com/jeremythomas_jt/

Jeremy Thomas dilaporkan oleh seorang pria bernama Alexander Patrick Morris atas kasus penipuan jual beli vila di Bali. Kasus ini bermula dari Patrick yang membeli tanah seluas 35 hektar di Kedawetan pada 1999. Ia lalu membangun sebuah villa dan membutuhkan dana untuk mengembangkannya.

2. Konsultan Keuangan

Konsultan Keuangan https://www.instagram.com/jeremythomas_jt/

Jeremy Thomas datang dan mengaku sebagai konsultan keuangan dan mengaku bisa mengusahakan dana untuk Patrick. Ia pun meminta Patrick untuk membuatkannya surat kuasa pada tahun 2013 lalu. Patrick pun juga menyerahkan akta tanah sebagai syarat untuk mencairkan dana.

3. Dijual Tanpa Sepengetahuan Korban

 Dijual Tanpa Sepengetahuan Korban https://www.instagram.com/jeremythomas_jt/

Setelah menandatangani surat kuasa, Jeremy kemudian memindahkan kepemilikan vila tersebut atas nama dirinya yang kemudian vila itu dijual oleh Jeremy tanpa sepengetahuan Patrick. Atas hal ini Patrick pun mengalami kerugian senilai 16 M, dan kini status Jeremy telah resmi dinaikan menjadi tersangka oleh Polda Bali.

4. Reaksi Jeremy Thomas

Reaksi Jeremy Thomas https://www.instagram.com/jeremythomas_jt/

Mengetahui berita tentangnya mencuat di media, Jeremy Thomas pun mengunggah sebuah postingan di Instagram yang cukup menyentuh. Ia mengunggah potret keluarganya dilengkapi dengan keterangan "Be strong my #keluargakecilku #keepstrong #tuhanbaik @inathomas @valerieethomas @axelmatthewthomas 🖤."

5. Reaksi Ina Thomas

Reaksi Ina Thomas https://www.instagram.com/inathomas/

Mengetahui sang suami juga terjerat kasus hukum, Ina Thomas pun justru mengunggah video saat Valerie Thomas dan Axel Matthew Thomas sedang bermain di pantai. Ibu dua anak ini belum menuliskan apapun terkait kasus sang suami.

6. Reaksi Valerie Thomas

Reaksi Valerie Thomas instagram.com/aurelie.hermansyah/valeriethomas

Setali tiga uang dengan sang ibu, Valerie Thomas juga belum memposting apapun terkait keterlibatan sang ayah dalam kasus penipuan ini. Ia justru promosi bisnis lipstik yang ia kelola selama ini setelah sebelumnya memposting sebuah foto yang menyampaikan dukungan terhadap sang kakak, Axel Matthew Thomas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...