JKT48 Bakal Pecahkan Rekor Judul Lagu Terpanjang dalam Sejarah Musik Indonesia

Foto: JKT48 Bakal Pecahkan Rekor Judul Lagu Terpanjang dalam Sejarah Musik Indonesia
WowKeren dan Kanal247


Baru dirilis, apakah anda akan bisa menghafal judul lagu milik JKT48 ini? Ayo, dicoba ...

Kanal247.com - Karya baru milik idol grup JKT48 akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Andre Noorman selaku Head of Operation Hits Records yang menaungi JKT48 mengatakan bahwa single terbaru grup idola tersebut sangat berbeda. Selain nuansa musik yang berbeda, lagu itu juga memiliki judul cukup panjang yang bahkan bisa memecahkan rekor judul lagu terpanjang yang pernah ada di Indonesia.


Baca juga ...

"Kami mempersembahkan singel yang bisa dibilang sudah lama ditunggu-tunggu, dinanti-nanti. Menurut kami ini singel yang memberikan catatan penting bagi JKT48," ujar Andre di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat, 11 Agustus. "Pertama, ini single yang termasuk nomor enam dengan judul terpanjang di dunia dan nomor satu terpanjang di Indonesia. Ini sebuah kebanggaan juga," lanjutnya.

Judul single baru JKT48 itu adalah "Kesimpulan Yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku". Andre mengatakan bahwa pihaknya sudah mengobservasi di aplikasi musik iTunes dan memang tidak ada judul lagu sepanjang single ke-17 JKT48 tersebut.

Selain itu, Andre mengatakan bahwa ada wacana untuk mengajukan judul tersebut ke Museum Rekor Indonesia (MURI). "Kalau untuk ajukan ke Museum Rekor kami akan proses karena perlu ada sebuah legitimasi untuk ini," terang Andre.

Sementara itu, Melody JKT48, selaku General Manager Teater JKT48 berharap rencana tersebut bisa terwujud. "Kalau masuk rekor MURI itu masih belum karena ada prosesnya untuk ke sana. Jadi kalau ada kesempatan untuk ke sana, semoga saja bisa," ujar Melody.

Sementara itu, prestasi lainnya dicetak oleh member JKT48 bernama Zara. Zara baru saja terpilih ikut membintangi film "Dilan" yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadha. Di film yang diangkat dari novel populer berjudul sama itu Zara berperan sebagai Disa, adik Dilan. Terpilihnya Zara ini ternyata menarik perhatian banyak pihak, khususnya sesama member JKT48 yakni Melody. Sebagai yang lebih senior, Melody mengaku bangga pada Zara mengingat sejumlah member JKT48 lain juga diketahui ikut casting.

"Beberapa member JKT48 sempat ikut casting. Pas tahu lolos satu orang, aku yang 'Alhamdulillah'. Maksudnya member JKT48, mau dia senior atau junior, mereka punya kesempatan yang sama dan itu terbukti karena Zara sebenarnya masih baru."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel