Wanna One, Bintang K-Pop Yang Paling Banyak Dicari Saat Ini

Foto: Wanna One, Bintang K-Pop Yang Paling Banyak Dicari Saat Ini
WowKeren dan Kanal247


Pernyataan itu keluar dari mulut artis ini setelah melihat popularitas Wanna One yang tengah meroket.

Kanal247.com - Tidak bisa dipungkiri memang, saat ini popularitas Wanna One tengah berada di atas langit. Bahkan boy group hasil pemenang acara "Produce 101" musim kedua ini baru saja ditahbiskan sebagai grup K-pop yang paling banyak dicari saat ini. Setidaknya pernyataan itu keluar dari mulut Jun Hyun Moo yang menjadi pembawa acara Mnet "Premier Show-Con" pada Jumat, 11 Agustus lalu.


Baca juga ...

Menurut Jun Hyun Moo, Wanna One termasuk artis K-Pop yang paling banyak ingin ditemui oleh masyarakat, termasuk di kalangan selebritis juga. Sementara itu, "Premier Show-Con" merupakan acara debut showcase Wanna One yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Wanna One terpilih sebagai selebriti nomer satu yang paling banyak ingin ditemui oleh para artis lainnya," kata Jun Hyun Moo yang disambut teriakan meriah para penonton. "Gocheok Sky Dome tidak berarti untuk siapapun. Sebelumnya, Big Bang mengadakan konser 10 tahun debut mereka disini, sama seperti EXO yang mengadakan comeback stage di sini. Bangtan Boys juga melakukan performance di sini. Namun ini adalah kali pertamanya sebuah grup yang menggelar debut mereka disini. Energi dan popularitas kalian sangat mengesankan," puji Jun Hyun Moo.

Mendengar itu, Ong Sung Woo ikut berterima kasih dan memberi pujian balik kepada para penggemar yang selalu mendukung mereka. "Tempat ini adalah venue yang sangat keren dan bagus, serta mendapat tempat khusus di hatiku. Terima kasih," kata Ong Sung Woo.

Sementara itu, Wanna One baru saja memilih leader baru mereka melalui sistem voting. Sebelumnya, Yoon Ji Sung didapuk menjadi leader sementara. Kini grup beranggotakan 11 orang tersebut telah memilih leader tetap lewat voting, seperti yang ditunjukkan di reality show "Wanna One Go" yang tayang 10 Agustus lalu. Tiga member diajukan sebagai kandidat leader. Ong Sung Woo menominasikan Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon merekomendasikan Hwang Minhyun sedangkan Kang Daniel menominasikan Ha Sung Woon.

Setelah para member memilih, Yoon Ji Sung akhirnya diumumkan sebagai member dengan jumlah voting terbanyak. Member tertua Wanna One itu mendapatkan 8 suara, Ha Sung Woon 2 suara sementara Hwang Minhyun 1 suara. Menyambut Yoon Ji Sung sebagai leader baru mereka, para member pun bertepuk tangan. "Aku harap kita bersepuluh membantu leader kita sementara kita berpromosi dalam satu setengah tahun ke depan," kata Minhyun yang menekankan pada rekan-rekannya kalau mereka juga harus berperan demi kesuksesan Wanna One.

Wanna One baru saja debut dengan merilis mini album "To Be One" 7 Agustus lalu. Grup yang dibentuk lewat acara survival "Produce 101" tersebut tampil di comeback stage "M Countdown" pada Kamis (10/8).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...