4 Selebriti Seksi Ini Ternyata Dulunya Anak Pesantren

Foto: 4 Selebriti Seksi Ini Ternyata Dulunya Anak Pesantren
WowKeren dan Kanal247


Bahkan ada artis yang sempat jadi guru ngaji karena kepiawaiannya membaca ayat suci Quran.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Berpenampilan cantik dan seksi saat terjun ke dunia entertainment, para artis Indonesia ini ternyata lulusan pesantren. Selain belajar mendalami agama, mereka juga pernah dididik untuk hidup mandiri. Siapa saja artis yang dulunya menimba ilmu di pesantren? simak ulasannya berikut.

1. Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih pernah menempuh pendidikan di Pondok Pesantren di kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Aura mengaku banyak orang yang tak menyangka jika ia lulusan pondok pesantren. “Aku sejak kecil memang sudah sekolah agama di pesantren. Sudah bisa ngaji sejak kecil, shalat juga, karena aku kan dulu islamnya juga fanatik,” kata Aura.

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga merupakan alumni pondok pesantren. Janda seksi ini pernah mengenyam pendidikan di pondok pesantren Gontor, Jawa Timur. “Dulu aku pernah di Gontor, Jawa Timur,” papar Nikita. Ia sendiri diketahui hanya bertahan di pesantren selama 2 tahun.

3. Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik juga sempat belajar di pondok pesantren yang terletak di Jember, Jawa Timur. Dewi pun piawai membaca ayat suci Al-Quran. “Saya cuma bisa, tidak hebat. Karena orang Jawa Timur itu, baca Alquran seperti jadi kebiasaan sehari-hari. Dulu waktu kecil, pas jadi santri, setiap sore, kalau lagi santai ya baca Al-Quran. Dulu jadi guru ngaji anak-anak kecil di taman pendidikan Islam. Cuma waktu itu gajinya kecil, cuma Rp 100 ribu per bulan. Tapi saya sangat senang,” tandasnya.

4. Luna Maya

Luna Maya

Luna Maya pernah masuk pesantren, namun untuk keperluan reality show. Dia bersama sederet artis lainya tinggal di pesantren selama beberapa hari dan mengikuti kegiatan yang biasanya dilakukan anak pesantren.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel