Foto Anaknya Dikomentari Istilah Pedofilia, Nafa Urbach Ancam Penjarakan Netter

Foto: Foto Anaknya Dikomentari Istilah Pedofilia, Nafa Urbach Ancam Penjarakan Netter
WowKeren dan Kanal247


Demi mengungkap identitas netter yang dirasa kurang ajar itu, Nafa Urbach meminta bantuan ke ahli IT.

Kanal247.com - Nafa Urbach mendadak ngamuk saat foto anaknya, Mikhaela Lee Jowono, dikomentari netter dengan penggunaan istilah pedofilia. Masalah tersebut bermula saat sebuah media online membuat berita tentang kecantikan Mikhaela. Seorang netter tiba-tiba melayangkan komentarnya dengan istilah pedofilia. "Loli," begitu tulis salah seorang netizen. Loli sendiri merupakan nurut wikipedia adalah singkatan dari Lolicon yang berasal dari Bahasa Jepang dan merupakan gabungan kata dari kata Lolita dan Complex.


Baca juga ...

Murka karena anaknya jadi sasaran istilah Pedofilia, Nafa pun mengamuk dan memposting komentar netizen tersebut dalam akun Instagramnya. Dalam akun Instagramnya itu, @nafaurbach, Nafa terlihat sangat marah merespons komentar netizen tersebut. Nafa juga meminta bantuan pakar IT untuk menuntaskan penelusuran terhadap netter tersebut. "harii ini ada berita mikha di showbizz dan saya mendapati banyak sekali pedofilia yg coment disana !!!! saya akan carii kalian semuaaa dan saya yakin banyak ibu2 yg lain akan setujuu dan bergabung dengan saya !!! , yg punya ke ahlian It pls DM ke saya !!," papar Nafa dalam akun Instagram miliknya.

Sesaat setelah dirinya memposting itu, follower Nafa pun langsung beraksi. Mereka mendukung langkah Nafa untuk mencari netter yang menyebutkan istilah pedofilia tersebut. "minta banuan cyber crime mba..," komentar netter berakun soe_ke_ti. "Im with u mom. Usut tuntas ya mbak. Tuhan sertai," komentar dewnov. "I'm with you,semoga dimudahkan jalannya sehingga tidak ada lagi korban," komentar kivec_aysa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel