Kocak & Seru, Penampilan SNSD di 'Knowing Brothers' Raih Rating Tinggi

Foto: Kocak & Seru, Penampilan SNSD di 'Knowing Brothers' Raih Rating Tinggi
WowKeren dan Kanal247


Tunjukkan seluruh bakatnya yang unik, penampilan SNSD di 'Knowing Brothers' berhasil mendapatkan rating penonton tertinggi setelah artis ini.

Kanal247.com - Setelah "Knowing Brothers" menayangkan episode pertama untuk penampilan spesial Girls' Generation, banyak fans dan netter yang mengekspresikan bagaimana mereka menikmati episode itu serta merasa kagum dengan bakat terpendam dari para member. Seorang fans mengungkapkan, "Itu adalah bukti kenapa mereka disebut sebagai ratu dari variety show. SNSD memang sangat hebat." Ada juga seorang netter yang berkomentar, "Aku tidak menyangka jika mereka sudah debut 10 tahun tapi tetap rendah hati dan tidak gengsi saat tampil di variety show."


Baca juga ...


Ulasan baik dari para fans dan netter itu terbukti. Penampilan Tae Yeon cs yang disiarkan pada tanggal 12 Agustus itu sukses meraih rating episode tertinggi kedua setelah PSY.

Pelantun "Holiday" itu menduduki posisi kedua dengan rating penonton sebesar 6,071%. Tidak hanya itu saja, untuk peringkat rating penonton dari penampilan girlband di acara andalan JTBC itu, Girls' Generation sukses menduduki posisi pertama yang disusul dengan A Pink di posisi kedua.

Hal ini kemudian menjadi semakin menarik untuk melihat apakah rating untuk episode spesial kedua Girls' Generation minggu depan juga dapat meraup angka yang tinggi. Sembari menunggu hingga minggu depan, JTBC telah menggoda fans dan penonton dengan merilis sebuah video teaser.

Dalam video teaser itu, seluruh member tampak berubah menjadi delapan putri salju yang cantik, sementara Kim Heechul cs mengubah diri mereka menjadi tujuh kurcaci. Kedelapan idol cantik itu tampak berusaha membuktikan diri siapa yang sesungguhnya cocok menjadi Putri Salju.

Mereka tampak menikmati permainan sambil bernyanyi dan menari diiringi dengan lagu comeback Girls' Generation. Kalian bisa menantikan penampilan Girls' Generation di "Knowing Brothers" selanjutnya pada tanggal 19 Agustus mendatang pukul 20.50 waktu setempat di JTBC. Jangan sampai ketinggalan!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel