Semakin Frontal, Giorgino Abraham Berani Lakukan Ini ke Irish Bella

Foto: Semakin Frontal, Giorgino Abraham Berani Lakukan Ini ke Irish Bella



Aksi Giorgino Abraham itu sukses membuat netter heboh.

Kanal247.com - Belakangan ini, kedekatan Giorgino Abraham dan Irish Bella menjadi sorotan publik. Usai video mesra beredar di media sosial beberapa waktu lalu, kini keduanya selalu berhasil mencuri perhatian.

Hubungan Gio dan Irish Bella alias Ibel pun menjadi kontroversi. Pasalnya, Ibel disebut sebagai orang ketiga diantara hubungan asmara Gio dan Angela Gilsha yang sempat terjalin.

Meskipun demikian, Gio dan Ibel tak pernah menyerah untuk menunjukkan kemesraan mereka melalui foto. Tentu saja netizen menjadi heboh. Terlebih setelah Gio secara frontal membagikan foto mesranya bersama Ibel.

Baca juga ...

Dalam postingan tersebut, terlihat Ibel yang tengah memeluk Gio dari belakang. Seolah menikmati dekapan mesra Ibel, Gio pun memejamkan mata sambil menyandarkan tubuhnya pada Ibel. Tak hanya itu, Gio pun menggenggam tangan Ibel yang tengah mendekapnya.

Gio pun seolah menyuarakan foto tersebut melalui sebuah tulisan dalam Bahasa Inggris. Menurutnya, tetap diam karena tak lagi ada kata-kata yang dapat menjelasan apa yang ada di pikiran maupun hati. "Sometimes you just gotta stay silent cos no words can explain the things thats going on in your mind and heart," tulis Gio dalam caption fotonya.

Mengetahui hal tersebut, tak sedikit netizen yang menyayangkan hubungan Gio dan Ibel. "Susah kalau cinlok udh .. Kesian! pdhal cocok ama yg lama ,, agama nya sama dan udh berthun2 juga pcran nya .." kata netizen. "Dasarr cowok bego' @giorgino_abraham gdis polos dan baik kek angela diskiti dan milih cwek kek gini.. Miriss skali ," kata lainnya. "Kog aku ngerasa mereka berdua kayak jahat banget gitu yah," timpal lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit netizen juga menilai jika Gio dan Ibel adalah pasangan yang cocok. "Cocok bgt liat na... bahagia smpe nikah punya ank.. gantng dan cantik lucu.. mau yg misahkan.. amin @giorgino_abraham @_irishbella_," ujar netizen. "Hubungan yang sudah lama belum tentu langgeng,semoga kakak @giorgino_abraham @_irishbella_ bisa mempertahankan hubungannya," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel