Zack Lee Mesra dengan Wanita Lain, Netter Kasihani Nafa Urbach

Foto: Zack Lee Mesra dengan Wanita Lain, Netter Kasihani Nafa Urbach
WowKeren dan Kanal247


Zack Lee bahkan tak segan melontarkan panggilan mesra pada wanita itu.

Kanal247.com - Belum lama ini, Nafa Urbach geram dengan aksi para penderita pedofilia terhadap sang putri, Mikhaela Lee Jowono. Komentar para pedofilia yang tak sedikit itu pun membuat Nafa mengeluarkan amarahnya melalui postingan di Instagram. Ibu satu anak itu bahkan tak segan untuk menelusuri para pedofilia itu.


Baca juga ...

Di sisi lain, baru-baru ini netizen kemabli menyoroti keluarga kecil Nafa. Pasalnya, sang suami, Zack Lee diketahui tengah menerima perlakuan manis dari seorang wanita.

Melalui akun Instagram pribadinya, Zack Lee bersama satu rekan lelaki dan wanita yang merangkulnya dari belakang itu terlihat tengah melakukan foto selfie. Tak hanya itu, keterangan dalam postingannya itu juga seolah mengisyarakatkan bahwa keduanya mempunyai hubungan spesial. "Congrats my loved ones. New place at senopati. Its called glass. Please check it out. Good music good drinks. Obviously. Good everything. Love u both," tulis Zack Lee dalam caption postingannya.

Rupanya, postingan Zack Lee itu mendapat tanggapan positif dari seorang wanita dengan akun @imeltan. Bahkan, wanita itu tak segan menyatakan cintanya pada Zack Lee. Tak berbeda jauh, Zack Lee juga menyatakan perasaan cintanya pada wanita itu. "Love u sayang @imeltan," balas Zack Lee melalui kolom komentarnya.

Sementara itu, dalam postingan lain yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah menampakkan seorang wanita yang memeluk Zack Lee dengan mesra. Dengan menggunakan pakaian sama seperti saat berpose dengan rekan lelaki dan wanitanya, Zack Lee tampak membalas pelukan itu.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun merasa kasihan dengan Nafa. "Kasihan mb nafa," kata netizen. "Ya ampun kasihan kak @nafaaurbach semangat yah kak," kata lainnya.

Netizen pun berharap Nafa dapat lebih tabah menghadapi suaminya itu. "Semangat mbak @nafaaurbach God with you always! Sebagai sesama perempuan pastinya mendukung mbae," harap netizen. "yg tabah dan kuat y..Tuhan Yesus slu menyertaimu..apa yg dia perbuat suatu saat pasti akan dia Tuai.." timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel