Lapor Polisi Soal Pedofil, Nafa Urbach Banjir Dukungan Teman Artis

Foto: Lapor Polisi Soal Pedofil, Nafa Urbach Banjir Dukungan Teman Artis
WowKeren dan Kanal247


Mulai dari Ussy, Shandy Aulia, hingga Chelsea Olivia ikut mendukung langkah Nafa melaporkan pedofil ke polisi.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nafa Urbach sempat murka ketika foto putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono, dikomentari netter dengan penggunaan istilah pedofilia, yakni "Loli". dalam akun Instagramnya. Dalam akun Instagramnya, @nafaurbach, Nafa terlihat sangat marah merespons komentar netizen tersebut. Nafa juga meminta bantuan pakar IT untuk menuntaskan penelusuran terhadap netter tersebut. "harii ini ada berita mikha di showbizz dan saya mendapati banyak sekali pedofilia yg coment disana !!!! saya akan carii kalian semuaaa dan saya yakin banyak ibu2 yg lain akan setujuu dan bergabung dengan saya !!! , yg punya ke ahlian It pls DM ke saya !!," papar Nafa dalam akun Instagram miliknya.

Baca juga ...


Langkah Nafa untuk melapor ke polisi itu pun didukung oleh beberapa artis. Mulai dari teman-teman dekatnya dari kalangan artis ikut mendukung langkah Nafa yang telah membuat laporan ke polisi tentang netter tersebut. Mulai dari Ussy Sulistiawaty, Shandy Aulia, hingga Chelsea Olivia mendukung apa yang dilakukan Nafa karena mereka juga khawatir dengan anak mereka masing-masing.

Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Nafa bicara soal kegundahan hatinya melihat Mikhaela dilirik kaum pedofil. Tidak main-main, Nafa ingin serius membasmi pedofilia. "Ini tadi Ussy, Shandy Aulia, Chelsea juga hubungi aku, pada ketakutan semua. Rata-rata kan pada punya Instagram semua," cerita Nafa Urbach di One Bell Park, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/8). "Kayak langsung, Ussy juga cerita tadi langsung jangan upload-upload lagi soal anaknya segala macam, dan memang di komen itu ada nama anaknya Ussy waktu itu disebut juga," katanya. "Itu kan jadi kayak ada gerombolan di situ semuanya. Istilahnya satu komen loli, semuanya dipancing, eh ke sini nih loli. Kesel banget parah," kesal Nafa.

Laporan itu rencananya dibuat Nafa dan Sandy Arifin hari ini, Selasa, 15 Agustus di Polda Metro Jaya. Sebelumnya, mereka akan berkonsultasi untuk mencari langkah hukum yang tepat. "Rencananya besok kita akan buat laporan. Setelah kita diskusi dengan penyidik di Polda. Hasil apapun diskusi kalau hari itu harus bikin laporan ya coba komunikasi kita akan buat laporan. Mungkin ada beberapa teman-teman mbak Nafa untuk support juga," ujar Sandy Arifin.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel