Nafa Urbach Komentari Video Mesra Zack Lee di Lambe_Turah

Foto: Nafa Urbach Komentari Video Mesra Zack Lee di Lambe_Turah
WowKeren dan Kanal247


Nafa Urbach tidak ingin kehebohan video mesra Zack Lee dengan seorang wanita mengalihkan perhatiannya dalam menangkap pedofilia.

Kanal247.com - Nafa Urbach tak mau ambil pusing jika video suaminya, Zack Lee yang banyak beredar viral tengah mesra dengan seorang wanita bisa menghalangi usahanya dalam membalas kaum pedofil yang sedang dilakukannya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, saat Nafa gencar membasmi pedofilia lantaran putrinya digoda pedofil, Zack Lee justru tertangkap kamera sedang mesra dengan perempuan lain.


Baca juga ...

Nafa pun akhirnya memberikan tanggapan soal video mesra Zack Lee dengan seorang perempuan tersebut. Perempuan kelahiran Magelang, 37 silam itu tak mau ambil pusing soal video dan foto-foto suaminya bersama perempuan lain. Nafa tak mau nantinya fokus dia untuk melindungi anaknya, Mikhaela, dari pedofil jadi kabur. Sebagai ibu, Nafa Urbach merasa keselamatan anaknya jauh lebih penting dari urusan pribadi rumah tangganya.


"Gini lho, saya nggak mau gabung-gabungin masalah ini sama masalah pribadi saya. Saya merasa urusan perasaan saya itu nggak penting," tegas Nafa Urbach di One Bell Park, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/8). "Tapi masa depan anak-anak itu lebih penting. Karena saya seorang ibu. Jadi mau bagaimana cerita rumah tangga saya, itu urusan Tuhan. Udah gue nggak mau nanti beritanya jadi rumah tangga. Gue nggak mau, ngapain!"

Tidak hanya itu saja. Nafa juga sempat menuliskan komentar pribadinya saat video mesra Zack Lee itu dibahas di salah satu akun gosip Instagram, Lambe_Turah. "Biar saja guys yg dia lakukan itu tanggung jawab dia dengan Tuhan, sy lebih memilih mengurus kejadian soal pelecehan anak anak dibandingkan ini semua, semangat ibu2," komentar nafa di akun Lambe_Turah. "Cobaan yang bertubi-tubi ini adalah berkah buat saya! saya akan berjalan dlm kebenaran dan kekuatan dan hidup saya akan saya beri untuk anak anak dan orang tua, saya tau kalian semua bersama saya," tulis nafa di komentar berikutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel