Fans Wanna One Buat Kisruh Lagi, Polisi Terpaksa Turun Tangan

Foto: Fans Wanna One Buat Kisruh Lagi, Polisi Terpaksa Turun Tangan
WowKeren dan Kanal247


Perkelahian ternyata dipicu oleh beberapa fans yang berusaha untuk menerobos baris antrian pembelian tiket event Wanna One.

Kanal247.com - Tidak ada habis-habisnya kelakuan negatif beberapa fans fanatik Wanna One yang telah beberapa kali menjadi pemberitaan publik. Baru-baru ini diberitakan polisi sampai harus turun tangan dalam sebuah insiden perkelahian fans Wanna One. Ceritanya, ada beberapa fans yang mengetahui beberapa fans lainnya menerobos garis antrian untuk pembelian tiket masuk di event Wanna One tersebut.


Baca juga ...

Merasa kesal karena fans lainnya sudah antri dengan adil menunggu giliran, alhasil beberapa fans tersebut terlibat sebuah perkelahian. Saat suasana perkelahian antar-fans itu memanas, polisi yang berada tidak jauh di lokasi kejadian langsung berusaha membantu meredakan suasana.


Alhasil, kelakuan fans Wanna One itu kembali menuai cibiran dari netizen karena membuat kericuhan ketika sang idola akan melakukan syuting. Senin (14/8), Wanna One memang melakoni syuting untuk acara "Immortal Song". Seorang netter pun menceritakan lebih detil insiden tersebut.

Menurut ceritanya, ketika akan memasuki gedung, para member Wanna One diserbu kerumunan fans. Para fans ini rupanya sudah menunggu kedatangan Wanna One sehingga memadati jalan di depan gedung. Kerumunan itu semakin ricuh dan menyerbu para member Wanna One saat tiba di depan gedung. Bahkan, Wanna One sempat merasa kesulitan untuk masuk ke dalam gedung karena banyaknya kerumunan fans yang saling mendorong. Untungnya, para member kemudian berhasil bebas dari serbuan fans tersebut dan masuk ke dalam gedung satu-persatu. Mereka bahkan terlihat bergandengan tangan dan buru-buru masuk ke dalam gedung.

Sementara itu, penampilan Wanna One yang menjadi bintang tamu yang tampil di episode terbaru "SNL Korea" season 9, Sabtu (12/8). Menurut Nielsen Korea, episode ini meraih rating paling tinggi untuk 'SNL Korea' season 9 yaitu 2,6 persen dan tertinggi 3,4 persen. Awalnya, ada 90.000 orang yang mendaftar untuk menonton Wanna One secara langsung. Namun karena beberapa pertimbangan, tim produksi akhirnya mengurangi kapasitas penonton dan hanya menerima 500 orang saja. Meski jumlah sudah berkurang drastis, penonton Wanna One di "SNL Korea" ini dianggap terlalu heboh dan berisik.

Selama Wanna One tampil, penonton di studio tak henti meneriakkan nama-nama member. Suara-suara yang ramai itu membuat penonton di rumah sesekali tak bisa mendengar ucapan Kang Daniel cs. Hal ini membuat penonton di rumah membanjiri forum komunitas online "SNL Korea" dengan berbagai protes. Tak hanya itu, penonton di studio juga menuai berbagai kritikan dari netizen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...