Lihat Park Ji Hoon Terluka Saat Hendak Syuting, Fans Wanna One Luapkan Amarah ke Agensi

Foto: Lihat Park Ji Hoon Terluka Saat Hendak Syuting, Fans Wanna One Luapkan Amarah ke Agensi
WowKeren dan Kanal247


Tak berikan pengemanan kepada Wanna One, fans tunjukkan kekecewaannya pada YMC Entertainment dengan cara ini.

Kanal247.com - Sekelompok sasaeng fans dari Wanna One diketahui membuat Park Ji Hoon terluka saat dalam perjalanan menuju lokasi syuting bersama member lainnya. Kejadian memilukan itu ternyata menjadi perhatian besar seluruh fans Wanna One di seluruh dunia.


Baca juga ...

Menurut cerita seorang fans lain yang menjadi saksi mata, Wanna One saat itu sedang dalam perjalanan menuju gedung KBS untuk syuting acara "Immortal Song". Sangat disayangkan, fans itu mengatakan bahwa Wanna One pergi ke lokasi syuting tanpa ada pengamanan dari bodyguard.


Melihat kesempatan emas itu, ada sekelompok sasaeng fans yang langsung mengepung member Wanna One. Mereka mencoba menyentuh kesebelas idol itu, serta berusaha mengambil foto close-up tanpa izin.

Bahkan kesempatan emas yang ada di depan mata sasaeng fans itu berubah menjadi ajang perkelahian karena mereka saling berebut untuk melihat idolanya itu. Selama perkelahian berlangsung, tangan Jihoon terlihat terluka, dan meninggalkan beberapa bekas seperti sayatan di jari tengahnya.

Mengetahui kejadian itu, fans merasa sangat kecewa dengan YMC Entertainment, karena mereka telah menghubungi agensi tersebut untuk melaporkan tentang keamanan artisnya berkali-kali namun tidak mendapat tanggapan. Dalam upaya untuk mengurangi tekanan Wanna One dari sasaeng, banyak fans akhirnya menciptakan tagar untuk menarik perhatian agensi itu di Twitter.

Fans menggunakan tagar #YMC_fortify_yoursecurity untuk menunjukkan bagaimana kekesalannya tentang sistem keamanan Wanna One yang minim. Mereka meminta agar YMC Entertainment memperkuat penjagaan untuk idolanya, tidak peduli jika agensi itu harus menyewa 11 bodyguard untuk masing-masing member.

Sejak Wanna One terbentuk, sasaeng telah menyiksa para member dengan perilaku mengganggu mereka. Polisi bahkan telah melakukan intervensi beberapa kali, namun perilaku sasaeng tidak kunjung membaik. Mudah-mudahan YMC Entertainment menerapkan sistem keamanan yang lebih kuat untuk keselamatan Wanna One dan ketenangan pikiran bagi fansnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...