Mengharukan, Ternyata Ini Alasan SNSD Sering Tutupi Telinga Sunny

Foto: Mengharukan, Ternyata Ini Alasan SNSD Sering Tutupi Telinga Sunny
WowKeren dan Kanal247


Rupanya Sunny memiliki trauma masa kecil yang membuatnya tidak terlalu menyukai bunyi yang keras.

Kanal247.com - Para penggemar Girls' Generation mungkin sudah paham betul jika di setiap acara keramaian, entah itu usai pagelaran musik atau konser yang menyalakan kembang api di atas panggung atau event lainnya, beberapa personil akan selalu memegang telinga Sunny. Dilansir Koreaboo, ternyata ada beberapa alasan yang membuat para member SNSD harus menutup telinga Sunny ketika ada bunyi-bunyian keras. Pasalnya, Sunny memiliki pengalaman traumatis di masa lalunya dengan bunyi keras.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Sunny pernah menjelaskan bahwa dia pernah tinggal di Kuwait ketika masih kecil. Saat itu usianya masih belum mencapai 1 tahun, tapi dia dan keluarganya harus tinggal di sana selama masa terjadi Perang Teluk. Seringnya mendengar suara keras efek dari perang tersebutlah yang membuat Sunny mengalami traumatis dengan pendengarannya.

Jika ada kembang api yang tidak sengaja diluncurkan di atas panggung, Sunny jelas pasti akan langsung kaget. Demikian pula jika ada bunyi-bunyian keras lainnya yang meledak didekatnya. Syukurlah, para member Girls' Generation yang mengetahui hal itu selalu berusaha membantu melindungi Sunny dengan menutup telinganya.

Sementara itu, Girls' Generation resmi mengakhiri masa promosi album keenam mereka yang bertajuk "Holiday Night" pada Minggu, 13 Agustus. Grup beranggotakan 8 orang tersebut menyapa fans di hari yang sama lewat acara fansign. Di acara itu, para member mengajak fans bernostalgia dengan mengenakan kostum panggung lawas mereka. Kostum berupa sweatshirt longgar berwarna merah dan putih tersebut sempat dikenakan Tae Yeon dan kawan-kawan saat masa promosi lagu "Girls' Generation" pada 2007.

Saat fansign berlangsung, fans terkejut saat melihat Hyoyeon, Yoona dan Kwon Yuri menangis. Usut punya usut, ketiganya menangis karena bertemu fans yang telah mendukung dan menjadi penggemar mereka sejak 10 tahun lalu saat SNSD baru debut.

Salah satu video rekaman fans menampilkan Yoona duduk diapit Hyoyeon dan Yuri yang tampak menangis dan sesekali bercanda dengan fans tersebut serta mengusap air matanya dengan tisu. Di akhir, Yoona bersalaman dengan si fans dan saat tiba giliran Yuri, ia juga tak bisa menahan tangis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel