Syahrini Hadiahi Tas Mewah di Ultah Keponakannya yang Berusia 2 Tahun

Foto: Syahrini Hadiahi Tas Mewah di Ultah Keponakannya yang Berusia 2 Tahun
WowKeren dan Kanal247


Momen menyenangkan saat Syahrini memberikan hadiah tas mewah itu diabadikan melalui tayangan InstaStory miliknya beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Syahrini memang sosok pribadi yang baik di mata keluarganya. Setelah menggelar pesta ulang tahun bersamaan dengan peluncuran parfum milikinya, Syahrini kembali mengadakan acara syukuran di kediaman keluarganya di Bogor, Jawa Barat. Acara itu dihelat dalam rangka merayakan ulang tahun keponakan kembarnya, yang masih berusia batita alias di bawah tiga tahun, Raja dan Ratu. Seperti yang diketahui, anak dari adik sekaligus manajernya itu memiliki tanggal lahir yang berdekatan dengan Syahrini, yaitu 1 Agustus.


Baca juga ...

Melalui Instagram Story, Syahrini membagikan kebersamaannya ketika bersama dengan keponakannya yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu. Tak hanya itu, dalam video yang diunggah pada Minggu (14/8) lalu itu Syahrini terlihat memberikan sebuah kado untuk salah satu keponakannya. "@dolcegabbana&@fendi dari incesss untuk kaka Ratu," tulis Syahrini di caption foto. Dalam video yang berdurasi sekitar 15 detik itu, Syahrini terlihat memberikan sebuah tas kecil untuk keponakannya. Selain itu, kaus yang digunakan oleh keponakan Syahrini yang bertuliskan logo desainer ternama juga kado darinya.


Sementara itu., Syahrini baru saja menjadi target berita hoax. Berita yang menjadi viral itu menyebutkan bahwa pelantun "Sesuatu" itu telah meninggal dunia. Kabar kematian Syahrini mulai mencuat saat salah satu media online mengabarkan jika pelantun "Sesuatu" itu meninggal pada Sabtu (12/8) lantaran kecelakaan mobil. Syahrini disebut-sebut tengah dalam perjalanan menuju salah satu studio televisi swasta. Namun akibat kendaraan yang ditumpanginya mengalami rem blong, ia pun tewas seketika.

Tak ingin rumor semakin berkembang, manajer sekaligus kakak kandung Syahrini, Syahrani alias Rani membantah tegas kabar tersebut. Rani memastikan jika Syahrini sehat dan masih sibuk mengurus bisnis kuenya. Ia juga mendoakan agar sang adik selalu dalam perlindungan Tuhan. "Enggak kok, ini ada sama saya, lagi happy-happy. Itu berita bohong, doakan saja selalu selamat," kata Rani pada Senin (13/8). "Saat ini di Bogor, kontrol Bogor 'Princes Cake'."

Lewat akun Instagram miliknya, Syahrini sempat mengunggah video dirinya yang tengah asyik berjoget bersama rekan lainnya ke kanan dan ke kiri. Sembari menahan tawa, Syahrini mengibaskan rambut panjangnya yang terurai ke arah rekannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel