Tingkah Usil SNSD Ini Buat Sooyoung Menyesal Pergi ke Toilet Saat Fansign

Foto: Tingkah Usil SNSD Ini Buat Sooyoung Menyesal Pergi ke Toilet Saat Fansign
WowKeren dan Kanal247


Kompak layaknya saudara kandung, Sooyoung dikerjain oleh member SNSD dengan cara kocak ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, member Girls' Generation sukses membuat Sooyoung menyesal meninggalkan lokasi fansign mereka selama beberapa menit hanya untuk ke toilet. Seluruh member girlband pelantun "The Boys" itu memang terkenal usil dan suka mengerjai satu sama lain.


Baca juga ...

Pada akhir acara fansign "Holiday Night", yang baru-baru ini diselenggarakan, poster mereka penuh dengan doodle lucu yang ada di masing-masing wajah kedelapan idol cantik itu. Sooyoung bahkan secara pribadi menunjukkan bagaimana tingkah usil dan kocak membernya itu melalui story di akun Instagram pribadinya.

Kekasih dari aktor Jung Kyung Ho itu menuliskan caption, "Inilah sebabnya mengapa kamu seharusnya tidak pernah meninggalkan tempat duduk milikmu sedetik pun." Tapi ini bukan pertama kalinya Tae Yeon cs saling menarik perhatian satu sama lain, saat menggelar fansign untuk "Lion Heart" di tahun 2015 lalu, poster mereka berakhir dengan doodle lucu yang menghiasi wajah tiap member.


Bahkan tingkah Girls' Generation itu membuat fans merasa bahwa idolanya tidak berubah bahkan sejak debut pada tahun 2007 lalu. Fans melihat bahwa para member masih sama-sama saling melemparkan tingkah usil layaknya saudara kandung.

Sementara itu, Girls' Generation secara resmi telah mengakhiri promo comeback mereka di acara musik SBS "Inkigayo" pada tanggal 13 Agustus lalu. Fans merasa kecewa karena singkatnya masa promo comeback yang telah mereka tunggu sejak tahun 2015.

Meski begitu, hingga saat ini SM Entertainment belum memberikan kepastian mengenai apa alasan yang membuat pihaknya untuk memberikan waktu promo yang singkat bagi Girls' Generation. Beberapa fans juga sempat berspekulasi bahwa penyebab idolanya itu memutuskan untuk mengakhiri kegiatan comebacknya lantaran kondisi cedera kaki yang dialami oleh Kwon Yuri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel