Member JYJ Ini Jadi CEO Muda Terkeren Se-Korea Selatan

Foto: Member JYJ Ini Jadi CEO Muda Terkeren Se-Korea Selatan



Jaejoong diketahui merupakan CEO dari Kave mall yang beroperasi di Jepang dan baru mengadakan grand opening 12 Agustus lalu.

Kanal247.com - Prestasi baru dicatatkan oleh Hero Jaejoong. Tidak hanya berstatus sebagai penyanyi populer, penulis lagu, aktor dan desainer muda, member JYJ ini baru saja ditahbiskan sebagai CEO terkeren se-Korea Selatan. Kiprah Jaejoong sebagai CEO mall terkenal di Jepang baru saja menjadi pemberitaan panas baik media Korea Selatan maupun Jepang.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Jaejoong merupakan CEO dari mall Kave yang beroperasi di Jepang. Mall tersebut baru saja melakukan grand openingnya pada tanggal 12 Agustus lalu. Punya CEO tampan nan terkenal tentu saja membuat acara pembukaan mall tersebut dibanjiri pengunjung yang mayoritas merupakan penggemar Jaejoong di negara Sakura tersebut. Bahkan, tidak sedikit pengunjung yang berasal dari luar negeri menghadiri acara pembukaan mall Jaejoong yang berlokasi di Shibuya, Tokyo itu.


Selain Jaejoong, acara pembukaan mall juga dimeriahkan oleh kehadiran Yongguk B.A.P dan penata rambut selebritis, Gunhee. Bisa ditebak, acara pembukaan berlangsung sangat meriah sampai-sampai petugas keamanan hampir kewalahan mengamankan acara.

Di Korea Selatan sendiri, Jaejoong baru saja membintangi serial terbarunya yang berjudul "Manhole: Feel So Good". Serial ini telah menayangkan episode perdananya pada 9 Agustus lalu. Namun, dua episode perdananya justru meraup rating terendah slot Rabu-Kamis malam KBS sepanjang 2017 yakni sekitar 3,2 persen dan 2,8 persen. Menariknya, raihan rating rendah itu rupanya berbanding terbalik dengan komentar netter yang memberikan review baik. Sebagian besar netter yang sudah menonton "Manhole: Feel So Good" mengungkap tak menyangka drama yang dibintangi Jaejoong itu memiliki alur cerita yang begitu lucu.

Sementara untuk rencana di bidang musik, Jaejoong mengaku JYJ selalu memiliki rencana untuk comeback dengan album baru. Namun ia tidak dapat memungkiri bahwa hal itu bisa terwujud setelah 4 tahun berlalu mengingat kesibukan dan jadwal wamil yang tidak sama. "Karena member JYJ terdaftar di militer pada waktu yang berbeda, kami perlu waktu maksimal empat tahun sebelum kembali bersama," ujar Jaejoong beberapa waktu lalu. "Saat ini Junsu sedang bertugas jadi polisi. Kami dalam situasi dimana kami harus menunggunya keluar wamil, jadi akan sulit bagi JYJ untuk comeback sementara ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel