Bukti Sukses Comeback, 'Holiday Night' SNSD Puncaki Chart Album Dunia Billboard

Foto: Bukti Sukses Comeback, 'Holiday Night' SNSD Puncaki Chart Album Dunia Billboard
WowKeren dan Kanal247


Sederet idol K-Pop ini tunjukkan kekuatan mereka di kancah musik internasional dengan pencapaiannya di chart musik Billboard.

Kanal247.com - Sepertinya idol K-Pop sukses menunjukkan kemampuan mereka yang mengagumkan di chart musik internasional. Selasa, 15 Agustus, situs musik dunia Billboard merilis chart album mingguan yang akan berakhir pada tanggal 26 Agustus.


Baca juga ...

Girls' Generation yang memulai comeback mereka setelah 2 tahun hiatus akhirnya memetik buah manis dengan album keenamnya yang bertajuk "Holiday Night". Tae Yeon cs berhasil mengalahkan pencapaian Red Velvet yang sebelumnya telah dinobatkan sebagai girlband dengan album yang berhasil menguasai posisi pertama di berbagai chart musik internasional.


Girls' Generation saat ini resmi memiliki 3 buah album yang telah menguasai chart album dunia Billboard, seperti "I Got A Boy" di tahun 2012 lalu dan "Lion Heart" di tahun 2015. Tidak hanya itu saja, album perayaan debut ke-10 mereka itu juga masuk di urutan ke-5 chart album Heatseekers.


Sementara itu, Wanna One yang baru saja memulai debutnya resminya dengan sebuah mini album bertajuk "1×1=1 (TO BE ONE)", juga sukses memulai debutnya di chart album dunia Billboard dengan masuk di posisi ke-3. Posisi ke-4 ditempati oleh EXO dengan album "The War" mereka yang telah menduduki chart ini selama empat minggu lamanya.

Selanjutnya, di posisi ke-5 ada Jessica yang baru saja meluncurkan mini album solo ketiganya "My Decade". Kedudukan pelantun "Summer Storm" itu merupakan pencapaian yang memuaskan, terhitung dia baru saja memulai debutnya di chart album Billboard minggu ini.

Lompat ke posisi ke-7, ada JJ Project yang harus rela turun sebanyak lima peringkat dari posisinya di peringkat ke-2 minggu lalu dengan album comebacnya yang berjudul "Verse 2". Sementara itu, CLC yang baru saja merilis mini albumnya "Where Are You" juga masuk ke dalam chart ini dengan mengisi posisi ke-14.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel