Unggah Postingan Ini, Seungri Bikin Fans Korea Khawatir

Foto: Unggah Postingan Ini, Seungri Bikin Fans Korea Khawatir
WowKeren dan Kanal247


Posting sebuah foto ambigu di Instagram, Seungri diperingatkan fans Korea untuk segera menghapusnya karena hal ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Seungri diketahui hampir terseret sebuah kontroversi tepat pada peringatan Hari Kemerdekaan Korea. Beruntung, member Big Bang itu dengan sigap telah menghindarinya.


Baca juga ...

Kejadian itu bermula ketika Seungri memposting sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya pada tanggal 15 Agustus lalu. Dalam foto itu, Seungri tampak tersenyum meski sedang berada ditengah ramainya kerumunan fans. Meski begitu, perhatian fans justru tidak tertuju kepada Seungri, namun mereka malah menyoroti sebuah spot menarik yang ada di dekat idolanya itu.


Corak garis merah yang ada dalam foto itu terlihat sangat mirip dengan Bendera Kekaisaran Jepang. Setelah melihat postingan itu, fans Korea terus-menerus memintanya untuk segera menghapusnya dan memperingatkan Seungri agar berhati-hati dengan apa yang dia posting melalui akun media sosial pribadinya. Tak butuh waktu lama, postingan ambigu itu langsung dihapus oleh Seungri.

Namun setelah melihat lebih dekat dan jeli, banyak netter dan yang percaya bahwa itu hanyalah sebuah stiker yang menempel pada kamera seorang reporter Malaysia yang kebetulan dilewati oleh Seungri. Saat foto itu diambil, Seungri sedang berada di Malaysia untuk merayakan pembukaan YG Republique.

Mengetahui permasalahan sensitif itu, banyak fans yang memiliki berbagai macam komentarnya sendiri, seorang fans mengatakan, "Aku rasa dia tidak ada kesengajaan itu mempostingnya. Aku hanya sedikit bingung kenapa mereka harus seperti itu". Fans lain juga ikut berkomentar, "Aku sepertinya bisa paham kenapa fans Korea begitu mengkhawatirkannya, dia tidak ingin Seungri mengalami masalah yang sama seperti yang dihadapi Tiffany tahun lalu. Ini memang benar-benar masalah yang sensitif aku rasa dia juga harus berhati-hati tapi sebagai fans mereka tidak perlu seperti itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel