Ini Respon Jessica Soal Putusnya Asmara Krystal dan Kai

Foto: Ini Respon Jessica Soal Putusnya Asmara Krystal dan Kai
WowKeren dan Kanal247


Di wawancara terbarunya itu, Jessica juga sekaligus menegaskan hubungannya dengan Tyler Kwon.

Kanal247.com - Keakraban hubungan Jessica dan Krystal memang tidak bisa dipungkiri lagi. Mereka kerap bertukar pendapat mengenai permasalahan dan opini masing-masing. Dalam wawancaranya baru-baru ini saat merayakan 10 tahun debutnya dengan perilisan mini album ketiga bertajuk "My Decade", Jessica ikut menyikapi soal berakhirnya hubungan asmara sang adik dengan Kai, member EXO yang sempat pacaran dengan Krystal beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

"Pertemuan dan perpisahan itu tidak bisa dihindari," kata Jessica. "Aku selalu ada di sisi adikku. Sejujurnya, dia pasti merasakan banyak tekanan. Berita putus hubungan memang lebih membuat tidak nyaman daripada berita kencan," lanjutnya.

Sementara itu, Jessica sendiri saat ini tengah berkencan dengan pebisnis bernama Tyler Kwon. Dalam kesempatan itu Jessica juga ditanya tentang status hubungan asmaranya sendiri. Penyanyi yang lahir di Amerika Serikat tersebut menegaskan kalau hubungannya dengan sang kekasih baik-baik saja. "Kalian tidak perlu mengkhawatirkanku. Aku akan memberitahu kalian kalau ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan," pungkas Jessica yang menyiratkan bahwa hubungannya dengan Tyler Kwon baik-baik saja.

Selain itu, belum lama ini Jessica pun mengungkap jika ia cukup kangen ingin memiliki program reality show lagi bersama Krystal. Untuk kali ini, mantan member Girls' Generation tersebut ingin menjajal program travel. "Setiap berbincang dengan Krystal, aku rasanya ingin pergi ke suatu tempat bersama. Tempat dimana kita terbebas dari realita untuk sejenak. Aku ingin mencoba program reality show semacam itu," tutur Jessica. Keinginan Jessica itu sepertinya membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk terwujud. Pasalnya, Krystal saat ini tengah kebanjiran job drama mulai dari "Bride of the Water God" yang sudah tayang dan juga "Sensible Locked Up Life" yang masih dalam tahap pra produksi.

Jessica juga mengungkapkan dukungan yang diberikannya untuk Krystal dan sebaliknya. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut meminta pendapat sang adik soal lagu-lagu di mini album barunya. "Dia (Krystal) berkesempatan untuk mendengarkan lagu-lagunya sebelum dirilis dan hanya bilang, 'Ini semua bagus. Kau sudah bekerja keras'," ujar Jessica. "Satu-satunya feedback yang dia berikan padaku adalah lagu mana yang paling dia suka. Aku juga belum menonton semua episode 'Bride of the Water God'," lanjutnya. "Dia tidak selalu muncul. Tapi saat muncul, dia sangat cantik. Dia berperan jadi dewi dan itu belum pernah dilakukannya. Di drama ini karakternya kuat seperti putri es, tapi aku ingin dia mencoba peran yang berkebalikan nantinya. Aku ingin lebih banyak orang melihat sisi lembut Krystal."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel