Populer di Kalangan Wanita Dewasa, Kang Daniel Jadi Cover Majalah Ini

Foto: Populer di Kalangan Wanita Dewasa, Kang Daniel Jadi Cover Majalah Ini
WowKeren dan Kanal247


Perwakilan dari majalah tersebut menjelaskan alasan kenapa Kang Daniel mereka pilih sebagai cover majalah.

Kanal247.com - Memiliki tampilan visual tampan dan bakat yang hebat, nama Kang Daniel mendadak langsung menjadi tersohor di kalangan para wanita. Tidak hanya di kalangan penggemar K-Pop saja, tapi Daniel juga terkenal di kalangan wanita berusia 30 hingga 40 tahunan alias ahjumma. Oleh karena itulah, popularitas Kang Daniel yang meroket, terlebih lagi setelah menjadi member Wanna One, membuatnya baru saja terpilih menjadi cover edisi terbaru majalah mingguan Chosun.


Baca juga ...

Keputusan media cetak tersebut untuk menjadikan Kang Daniel sebagai cover majalah mereka sempat menuai pertanyaan publik. Pasalnya, selama ini Weekly Chosun mengangkat tema isu tentang ekonomi dan politik saja. Cukup jarang mereka membahas soal dunia hiburan atau figur terkenal artis di Korea Selatan. Alhasil, dengan dijadikannya Kang Daniel sebagai cover majalah tersebut pun mengundang reaksi heboh dari para netter.

Menanggapi banyaknya pertanyaan tersebut, perwakilan dari Weekly Chosun akhirnya menjelaskan alasannya. "Isu cover minggu ini adalah kenapa Kang Daniel sangat populer diantara wanita berusia 30 hingga 40 tahunan," jelas perwakilan Chosun.

Di cover majalah tersebut, Kang Daniel terlihat tersenyum dan tampil rapi saat memakai potongan jas hitam. Bersamaan dengan foto itu, mereka memberi judul, "Mengapa Kang Daniel?".

Memiliki postur tubuh tinggi dan manly, trainee asal agensi MMO ini memang sukses memiliki banyak fans. Beberapa waktu lalu dia menjadi perbincangan di komunitas online. Bukan soal skandal, ternyata fans temukan bahwa idolanya ini ternyata peduli dengan anak-anak dan perempuan. Hal itu dibuktikan saat Daniel terlihat mengenakan kaus dari Marymond. Tempat produksi kaus ini diketahui menyumbangkan keuntungannya untuk mendukung perempuan yang menjadi korban pelecehan seksual oleh tentara Jepang saat perang dunia ke-2. Lagi-lagi Daniel pernah terlihat mengenakan merchandise dari lembaga yang melindungi perempuan. Daniel terlihat mengenakan gelang dari lembaga Heeum.

Terlihat di salah satu episode 'Produce 101' yang dulu, Daniel tampak mengenakan gelang dari B.CONNECT. Lembaga yang mendukung dan membantu anak-anak dari kemiskinan di seluruh dunia. Karena hal ini, Daniel pun terima banyak pujian dari para netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...