Sebar Foto Anak dengan Pakaian 'Melorot', Ayu Ting Ting Panen Hujatan

Foto: Sebar Foto Anak dengan Pakaian 'Melorot', Ayu Ting Ting Panen Hujatan
WowKeren dan Kanal247


Raih juara pertama dalam lomba peragaan busana adat Bali, aksi Ayu Ting Ting itu malah bikin miris netter.

Kanal247.com - Belum lama ini, Ayu Ting Ting dibanggakan dengan prestasi yang diraih oleh putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Pasalnya, sang putri baru saja meraih penghargaan usai terlibat dalam lomba busana adat daerah di sekolahnya.


Baca juga ...

Melalui postingan di akun Instagram Ayu Ting Ting, Bilqis tampak mengenakan busana adat Bali. Busana bernuansa emas dan biru itu tampak cocok dikenakan Bilqis.

Karena pakaian adat itu, Bilqis akhirnya berhasil menjadi juara pertama. Didampingi sang nenek, Umi Kalsum, Bilqis pun tampak memamerkan piala kemenangannya itu sambil tersenyum lebar. "Alhamdulillah bilqis menang y juara yeeeaaaa .....selamat y nak, bunda bangga sm iqis, semangat n pinter trs yah nak.....love you kritingnya bunda....bilqis pake baju adat Bali mksh nenek @qymbe64 nih bay @victorysalon," tulis Ayu Ting Ting tak menghentikan ucapan syukurnya.

Mengetahui hal tersebut, tak sedikit fans merasa beryukur atas kemenangan itu bahkan turut memberikan ucapan selamat pada Bilqis. "Wahhh selamat ya de iqisss udh cantik manis pitar lgi. Smga selalu sht," ujar netizen. "Selamat ya BilQis cantik.. Semoga Ttp menjadi anak banggaan nya bunda @ayutingting92 y sayank," ujar lainnya. "slmat ya bilgis dpt juara, & smga tmah pinter," sahut lainnya.

Di sisi lain, pakaian "melorot" putri Ayu Ting Ting buah pernikahannya dengan Enji itu malah ikut menjadi sorotan. "Bajunya mlorot tuh gmn neneknya liatnya kok dibiarin," sindir netizen. "Javok tolol follower sejuta umat.posting main asalan.baju anak melorot bkn di bagusi.kel tolol," sindir lainnya. "Ya ampunn..gedeq gue ma ni kluarga gk maknya att,anaknya skarang di ajarin pke baju mlorott biar kliatan ky maknya...foto tp sgaja t**k.nya di liatin...MIRIIIIIS!!!" timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...