Dituduh Biseksual, Atalarik Syah : Saya Tidak Sakit Hati

Foto: Dituduh Biseksual, Atalarik Syah : Saya Tidak Sakit Hati
WowKeren dan Kanal247


Begini tanggapan Atalarik Syah saat tahu Tsania Marwa mengungkapkan keterangan bahwa dirinya seorang biseksual.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam sidang putusan perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah, ada keterangan saksi yang dibacakan oleh hakim mengenai penyimpangan seksual yang dialami Atalarik. Dalam memberikan kesaksian, Marwa dan ibundanya, menyebutkan melihat penyimpangan seksual Atalarik. Atalarik ternyata memiliki kelainan seksual sebagai biseksual dan gemar menonton film porno gay.


Baca juga ...

Saat dihubungi melalui telepon di "Rumpi No Secret", Rabu, 15 Agustus Atalarik akhirnya menyampaikan bahwa tuduhan itu adalah fitnah yang keji. Meski begitu dia merasa tidak sakit hati. "Kemarin dibuka sebuah fitnah yang keji saya nggak sakit hati, kalau itu buat perlawan ke saya. Tapi, lihat anak-anak, itu kekecewaan saya yang paling besar," ucap Atalarik. "Karena anak-anak saya dari public figur, saya benar-benar mengandalkan KPAI karena saya terus terang melihat ini adalah sesuatu yang keji ke anak-anak," lanjutnya.

Atalarik juga menganggap kesaksian Marwa dan ibundanya adalah fitnah. Dia berharap, masalah itu bisa menjadi pelajaran untuk Tsania Marwa. "Itu kejahatan untuk anak-anaknya sendiri. Mohon ini dijadikan pelajaran," tegas Atalarik.

Sementara itu, kuasa hukum Atalarik juga menyayangkan keterangan dari Marwa yang menurutnya tidak benar itu. "Mohon maaf saya ini kan yang tuduhan-tuduhan begitu itu tidak sepantasnya kalau tidak punya bukti, seperti dalam persidangan kita nggak pernah nuduh Marwa berzina. Arik tak pernah menyatakan itu. Arik juga nggak pernah menyatakan Marwa selingkuh, nggak pernah," kata Junaidi di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Rabu, 16 Agustus.

Menurutnya, seharusnya pihak Marwa juga bisa menahan diri untuk mengeluarkan hal-hal yang sensitif. Junaidi mengatakan, sebenarnya Atalarik enggan menanggapi hal tersebut dan tak mau menjadi panjang. "Kalau ini Arik sendiri saya sarankan untuk tidak menanggapinya secara berlebihan yang pasti kita tunjukkan saja kita punya itikad baik kita hidup bersih, sehat," pungkas Junaidi. "Kalau ditanya Marwa selama 5 tahun menikah pernahkah Marwa tidak didampingi Arik dalam setiap momen? Satu hari 24 jam, kalau tidak urusan syuting mereka itu nggak lepas."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...