Bukti Surat Nikah Terungkap, Laudya Cynthia Bella Belum Mau Umumkan Pernikahan

Foto: Bukti Surat Nikah Terungkap, Laudya Cynthia Bella Belum Mau Umumkan Pernikahan
WowKeren dan Kanal247


Beberapa hal dibawah ini akhirnya membuka pertanyaan tentang misteri pernikahan Bella dan Engku Emran di Malaysia.

Kanal247.com - Kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella yang menjadi heboh lantaran digelar di Malaysia, akhirnya terjawab sudah. Beredar viral termasuk di akun gosip Instagram, bukti surat pernikahan Bella terungkap. Sebelumnya, Bella santer dikabarkan akan segera menikah pada pertengahan bulan September mendatang. Artis cantik itu dinikahi oleh duda keren asal Malaysia, Engku Emran di Negeri Jiran. Sayang sejak kabar ini muncul, Bella belum memberikan klarifikasi resmi.


Baca juga ...

Bukti pernikahan Bella dan Engku Emran itu diposting oleh akun gosip Lambe_Turah. Diketahui itu merupakan berkas Bella untuk mengurus Surat Numpang Nikah di Malaysia. Surat tersebut dikeluarkan pada 11 Agustus kemarin dan sudah ditandatangani oleh Bella. Tertulis juga identitas lengkap Bella dalam surat keterangan itu. Alih-alih bahagia, sejumlah netter justru curiga dengan keaslian surat tersebut. Pasalnya mereka menemukan hal yang ganjal. Dalam surat tersebut tertulis jika Bella lahir pada tanggal 24 Oktober 1988. Padahal bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" itu lahir pada 24 Februari 1988. Hal ini yang memunculkan kecurigaan di kalangan netter.


Tapi rupanya pihak KUA Jagakarsa membantah dugaan tersebut. Salah satu petugas KUA Jagakarsa membenarkan Bella sudah mengurus Surat Numpang Nikah di Malaysia kepada pihaknya. "Proses surat masuk di KUA Jagakarsa kemarin tanggal 15 Agustus 2017 meminta proses rekomendasi menikahnya ke Malaysia tertanggal 16 Agustus 2017," ujar petugas KUA, Sadli seperti dilansir Detik, Rabu (16/8). "Syaratnya adalah dari N1, N2, N4 yang dikeluarkan kelurahan Cipedak domisilinya kita mengeluarkan untuk rekomendasi nikah ke Malaysia."

Sadli juga menyebutkan berkas artis cantik itu sudah lengkap. "Kalau mengikuti peraturan sudah lengkap, nanti proses selanjutnya ke Kementerian Agama Pusat, ke Kemenkumham, dan Departemen Luar Negeri, di KUA sudah lengkap. Suratnya sudah kita keluarkan tertanggal hari ini tanggal 16," tegas Sadli. Namun sayangnya sampai saat ini Bella belum mau memberikan pernyataan atau keterangan resmi terkait pemberitaan pernikahannya itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...