Ternyata Ini Alasan Kasus Mario Teguh dan Kiswinar Dihentikan Oleh Polisi

Foto: Ternyata Ini Alasan Kasus Mario Teguh dan Kiswinar Dihentikan Oleh Polisi
WowKeren dan Kanal247


Alasan yang dibuat oleh polisi itu pun membuat pro dan kontra bagi masyarakat yang mengikuti kasus ini sejak awal.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, kasus perseteruan Mario Teguh dan sang putra kandung, Ario Kiswinar telah dihentikan setelah bergulir selama hampir satu tahun. Lewat akun Instagram pribadinya, motivator berkepala plontos itu juga sempat menuliskan rasa syukurnya usai melewati kasus yang panjang. "Alhamdulillah keluarga kami (Linna, Audrey, Marco, dan Mario) utuh dan tegar melalui semuanya sampai hari ini," buka Mario Teguh sebagai caption foto keluarga yang diunggahnya. "Tuhan telah mengizinkan kasus yang mungkin sempat tidak mendamaikan kita itu SELESAI."


Baca juga ...

Namun ada perkembangan terbaru soal kasus perseteruan dan pencemaran nama baik Mario Teguh dengan Kiswinar. Kiswinar juga melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya dengan dugaan fitnah. Kala itu, Kiswinar merasa tidak terima dengan ucapan Mario Teguh di salah satu stasiun televisi yang mengatakan Kiswinar bukan anak kandungnya. Menurut Kiswinar itu sudah menyakiti hati ibundanya, Aryani Soenarto. Sempat molor, kini penyidikan atas kasus itu diberhentikan. Rupanya inilah alasan kasus Mario dan Kiswinar itu dihentikan oleh polisi.

"Sudah di SP3 kasusnya. Katanya bukti nggak cukup," kata Ferry Amahorseya, pengacara Kiswinar saat dihubungi dengan telepon, Rabu, 16 Agustus. Beberapa waktu lalu, polisi sempat melakukan gelar perkara. Tidak puas dengan keputusan polisi, Ferry Amahorseya dan Kiswinar berencana melakukan praperadilan. "Kita lagi pertimbangkan untuk praperadilan," tandas Ferry.

Sementara itu, dari hasil tes DNA, Mario Teguh terbukti adalah ayah bilogis Kiswinar yang sempat tak diakuinya sebagai anak. Alih-alih merasa senang mengetahui kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar akhirnya berakhir, netter justru merasa kesal usai membaca unggahan itu. Apalagi saat Mario Teguh menyebut kasus dengan putra kandungnya sendiri merupakan "debu".

"Mesake...anak yg ono dibilang debu....(Kasihan, anak yang itu dibilang debu) Terlalu sadis caramu.....semoga Tuhan membalas semua yg terjadi...-afgan-," komentar netter. "Pak,, anak kok dibilang kasus debu,karma kalau dtg bisa jd kelak anak cuma anggap bapaknya debu yg mengganggu,nah lho hati2," imbuh yang lain. "Ih kesel amet yes, udah jelas jelas tes DNA kiswinar anaknye... kok masih tulis status begitu. anda bapak yg tidak adil pak," tulis lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...