Laudya Cynthia Bella Mulai Berani Sebut Engku Emran 'Pasanganku'

Foto: Laudya Cynthia Bella Mulai Berani Sebut Engku Emran 'Pasanganku'
WowKeren dan Kanal247


Di foto postingan terbarunya di Instagram ini, Bella sudah mulai berani menyebut Engku Emran dengan tulisan 'pasanganku'.

Kanal247.com - Artis cantik Laudya Cynthia Bella santer diberitakan telah menikah dengan duda keren asal Malaysia, Engku Emran. Terlebih lagi surat ijin numpang nikah di Malaysia juga telah terungkap dan menjadi pemberitaan luas. Bella telah mengajukan surat numpang nikah dengan Engku Emran ke Kelurahan Cimpedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bella akan menikah dengan Emran di Malaysia pada September 2017. Meski demikian, artis yang akrab disapa Bella itu masih menutupi tanggal pernikahannya dengan Engku Emran.


Baca juga ...

Namun Bella kini tak sungkan lagi menyebut Engku Emran sebagai "pasanganku". Dalam postingan terbaru di Instagramnya itu, Rabu, 16 Agustus, Bella memang menyebut Engku Emran dengan "pasanganku" di foto saat asyik makan bareng. "My lunch partner," tulis Bella dengan menyertakan emoticon tanda hati.

My lunch partner 🤗💝

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Bella, seakan sudah berani mengumbar kebersamaannya dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha media di Malaysia. Sebelumnya, ia kerap menyamarkan foto-foto bersama Emran. Jika memang benar, ini akan jadi kabar bahagia untuk wanita asal Bandung tersebut. Sebab, ia pernah gagal menggelar pernikahan setelah lamaran dengan Afif Kalla. Pernikahan ini juga menjadi yang pertama untuk Bella. Sementara untuk Engku Emran, itu bakal menjadi kedua kalinya membina rumah tangga setelah sebelumnya bercerai.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...