Cute Maksimal, Ekspresi Kim Samuel Saat Bicarakan Cinta

Foto: Cute Maksimal, Ekspresi Kim Samuel Saat Bicarakan Cinta
WowKeren dan Kanal247


Kim Samuel sempat kesulitan menjawab apa arti cinta untuknya, karena usianya baru menginjak 16 tahun.

Kanal247.com - Kim Samuel kini sedang disibukkan dengan berbagai aktivitas promosi karya barunya sebagai seorang penyanyi solo. Tak hanya tampil di acara musik, eks peserta "Produce 101" ini juga menyapa fans dengan wawancara terbarunya bersama konten online "NewsAde". Dalam kesempatan tersebut, Samuel membahas banyak banyak hal, termasuk menjawab berbagai pertanyaan yang disukai penggemar. Mulai dari pertanyaan sederhana seperti namanya, umur, golongan darah, hobi, hingga cinta.


Baca juga ...

Awalnya Samuel menjawab lancar pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan kepadanya. Namun reaksi lucu ditunjukkan remaja cute itu saat berbicara cinta. Ketika ditanya apa yang ada di pikirannya tentang arti "cinta", Samuel terlihat kesulitan menjawabnya. Maklum, usia Samuel saat ini baru menginjak 16 tahun, sehingga dia tidak terlalu paham mengenai penjabaran kata "cinta".

Meski demikian, Samuel tetap berusaha menjawab arti cinta seperti yang dia ketahui selama ini. "Cinta? Cinta .... itu terlalu sulit," kata Samuel dengan tertawa. "Cinta .... hmmm, berpegangan tangan dan ciuman. Cinta itu romantis," jawabnya kemudian secara singkat.

Dalam wawancara itu, pelantun "Sixteen" tersebut juga membongkar rahasia tentang aksi nakal apa yang pernah dilakukan sejauh ini. Layaknya anak-anak lain, ternyata Samuel juga pernah melakukan hal boros seperti ini. "Ibuku memberiku hadiah sebesar 100 ribu Won (senilai Rp 1,1 juta), dan aku menghabiskan semuanya dalam satu hari," ujar Samuel.

Samuel Kim dikenal sebagai mantan calon member Seventeen dan trainee Pledish Entertainment yang kini bergabung dengan Brave Bros. Meski gagal debut bersama Wanna One, tampaknya fans tak perlu khawatir karena debut solo Samuel berjalan sukses. Di lagu "Sixteen" sendiri, Samuel menggandeng Changmo untuk berkolaborasi. Bukan cuma itu, ia juga duet dengan Kim Chung Ha eks IOI di lagu berjudul "With U". Berdurasi kurang lebih 4 menit, video musik "Sixteen" menampilkan sosok ceria dan tengil seorang Samuel. Ia bak remaja gaul yang bersenang-senang menikmati masa puber di usianya yang ke-16 tahun. Tak heran para penggemar membanjiri kolom komentar dengan berbagai pujian. Mereka juga memberikan ucapan selamat untuk debut Samuel dan mendukung aktivitas promosinya di masa depan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...