Kang Daniel Wanna One Ternyata Pernah Jadi Loper Koran

Foto: Kang Daniel Wanna One Ternyata Pernah Jadi Loper Koran
WowKeren dan Kanal247


Rupanya alasan inilah yang menjadi latar keputusan Kang Daniel mau menjadi loper koran saat masih sekolah SMP.

Kanal247.com - Siapa sangka dibalik popularitasnya yang melejit saat ini bersama Wanna One, ternyata Kang Daniel dulunya pernah bekerja menjadi seorang tukang pengantar koran. Menjadi seorang loper korean, member Wanna One yang cute ini pun sama sekali tidak merasa malu. Justru sebaliknya, dia menjadikan pengalaman itu sebagai pelajaran hidup hingga saat ini. Hal itu diungkapkannya saat tampil bersama Kang Ho Dong di acara JTBC "Give Me a Meal" yang ditayangkan Rabu, 16 Agustus.


Baca juga ...

Didepan MC Kang Ho Dong dan Park Ji Hoon yang juga tampil di acara tersebut, Kang Daniel yang berjalan melewati area pertokoan yang menjual koran dan majalah, dia teringat akan masa lalunya tersebut. Sebelum Kang Daniel mengungkapkan pengalamannya menjadi loper korean, terlebih dulu Kang Ho Dong mengajukan sebuah pertanyaan. "Apakah dari kalian (Kang Daniel dan Park Ji Hoon) pernah bekerja sebagai tukang koran?" tanya Kang Ho Dong.


Mendengar pertanyaan itu, Kang Daniel langsung tersenyum dan mengatakan dia pernah. "Aku pernah melakukannya sekali. Aku mengantarkan koran-koran ketika masih SMP," kata Kang Daniel. Rupanya Kang Daniel melakukan pekerjaan itu dengan sebuah alasan. "Aku ingin mengumpulkan uang untuk membeli sebuah player video games," jawab Kang Daniel jujur. Alhasil, jawaban itu pun membuat Kang Ho Dong dan Park Ji Hoon tertawa.

Sementara itu, Kang Daniel baru saja terpilih menjadi cover majalah Chosun. Keputusan media cetak tersebut untuk menjadikan Kang Daniel sebagai cover majalah mereka sempat menuai pertanyaan publik. Pasalnya, selama ini Weekly Chosun mengangkat tema isu tentang ekonomi dan politik saja. Cukup jarang mereka membahas soal dunia hiburan atau figur terkenal artis di Korea Selatan. Alhasil, dengan dijadikannya Kang Daniel sebagai cover majalah tersebut pun mengundang reaksi heboh dari para netter.

Menanggapi banyaknya pertanyaan tersebut, perwakilan dari Weekly Chosun akhirnya menjelaskan alasannya. "Isu cover minggu ini adalah kenapa Kang Daniel sangat populer diantara wanita berusia 30 hingga 40 tahunan," jelas perwakilan Chosun. Di cover majalah tersebut, Kang Daniel terlihat tersenyum dan tampil rapi saat memakai potongan jas hitam. Bersamaan dengan foto itu, mereka memberi judul, "Mengapa Kang Daniel?"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...