Park Ji Hoon Wanna One Pikir Dirinya Tak Terlalu Ganteng, Setuju?

Foto: Park Ji Hoon Wanna One Pikir Dirinya Tak Terlalu Ganteng, Setuju?
WowKeren dan Kanal247


Ini alasan Park Ji Hoon merasa dirinya tidak memiliki wajah yang terlalu tampan untuk standartnya sendiri.

Kanal247.com - Di tayangan acara "Weekly Idol" yang tayang Rabu, 16 Agustus lalu, Park Ji Hoon dan Hwang Minhyun Wanna One tampil sebagai bintang tamu. Di kesempatan itu, MC memuji bahwa Minhyhun memiliki ketampanan luar biasa dan penampilan visual yang keren. Mendengar pujian itu, Minhyun pun berterima kasih, tapi secara pribadi dia masih merasa penampilannya masih memiliki kekurangan. Remaja cute ini juga mengatakan dirinya kurang puas dengan wajahnya saat ini yang dirasa masih punya kekurangan.


Baca juga ...

"Wajahku bukanlah tipe wajah yang kusukai," aku Minhyun. "Aku suka wajah yang bisa menjelaskan ekspresi ketegasan seperti (wajah) milik Ong Seung Wu dan Bae Jin Young," tambahnya lagi. Mendengar pernyataan Minhyun itu, semua penonton pun tertawa.

Sama seperti Minhyu, Park Ji Hoon juga berpikir jika dirinya tidak memiliki wajah ataupun penampilan yang terlalu menarik. Ji Hoon mengaku kurang puas dengan tampilan wajah yang dimilikinya saat ini. "Sebelumnya kupikir aku memang tampan, tapi rasa percaya diriku itu menurun selama aku mengikuti program 'Produce 101'," kata Park Ji Hoon. "Kurasa Bae Jin Young adalah yang tertampan diantara kami semua. Selain itu, member lainnya pun banyak yang memiliki wajah lebih tampan dariku," kata Park Ji Hoon merendah.

Sementara itu, "Produce 101" season 2 memang menarik perhatian penonton khususnya wanita lantaran menampilkan 98 trainee cowok. Para trainee juga sempat diminta memilih siapa yang memiliki visual paling top diantara mereka. Semua trainee (sebelum eliminasi pertama) memilih visual atau trainee yang memiliki daya tarik paling memesona. Hasilnya Park Ji Hoon asal Maroo Entertainment dan Bae Jin Young asal C9 Entertainment mengumpulkan voting paling banyak.

Namun Park Ji Hoon yang terpilih sebagai trainee dengan visual paling top. Baru kemudian disusul oleh Bae Jin Young. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Lai Guan Lin asal Cube Entertainment. Posisi 4 dan 5 masing-masing ditempati oleh Hwang Min Hyun dan Yoo Sun Ho. Kemudian Ahn Hyung Sun di posisi 6, Choi Min Ki di posisi 7, Park Sung Woo di posisi 8 serta Kwon Hyun Bin di posisi 9. Park Ji Hoon juga memenangkan voting netter soal visual paling oke saat itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...