Tidak Hanya Kesopanan, Akting Lee Jong Suk Juga Dipuji Kim Myung Min

Foto: Tidak Hanya Kesopanan, Akting Lee Jong Suk Juga Dipuji Kim Myung Min
WowKeren dan Kanal247


Kim Myung Min banyak memberikan pujian untuk Lee Jong Suk soal akting dan perilakunya yang sangat sopan di siaran 'V' Live 16 Agustus lalu.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini aktor muda Lee Jong Suk sedang disibukkan dengan jadwal promosi film terbarunya yang berjudul "VIP". Di film itu dia beradu akting dengan aktor-aktor senior seperti Kim Myung Min, Kim Hee Soo dan Jang Dong Gun. Pernah bekerjasama dengan Jong Suk, aktor Kim Myung Min pun memuji sosok Jong Suk dengan sebutan "junior yang hebat". Pujian itu disampaikannya melalui siaran "V" Live pada Rabu, 16 Agustus lalu.


Baca juga ...

Awalnya, Lee Jong Suk yang berterima kasih ke Kim Myung Min dengan berkata, "Aku punya banyak adegan bersama Kim Myung Min. Ini merupakan peran antagonis pertamaku, dan aku cukup takut karena itu adalah sebuah tantangan baru untukku". Lee Jong Suk menambahkan, "Tapi sangat banyak membantuku setiap kali Kim Myung Min mengajariku suatu hal. Dia mengajariku setiap detil poin-poin yang akan membangkitkan emosi lebih baik daripada hanya sekedar abstrak."

Mendengar pujian itu, Kim Myung Min membalas berkata, "Aku bukan tipe orang yang mudah didekati pertama kali dengan orang asing. Tapi Lee Jong Suk adalah tipe yang bisa mendekatiku dengan mudah. Jika dia frustasi atau tidak yakin dengan sebuah bagian, maka dia akan bertanya 'bagaimana kamu melakukan bagian yang ini? tolong beritahu aku'. Pertama kali kupikir dia hanya berakting saja, tapi sangat senang ternyata dia orangnya jujur. Aku harus memberitahu orang-orang bagaimana caranya dia belajar akting, serta semangatnya yang begitu besar meskipun dia seorang artis idola."

Tidak berhenti disini, Kim Myung Min melanjutkan pujiannya ke Lee Jong Suk. "Dia adalah junior yang hebat. Senang bisa bertemu dengan orang seperti itu."

"VIP" mengisahkan tersangka pembunuhan (Jong Suk) yang diburu polisi Korea Selatan cs (Myung Min) namun diam-diam dilindungi oleh salah satu interpol (Dong Gun). Di sisi lain, pembunuh ini merupakan anak dari petinggi politik Korea Utara (Hee Soon). Film "VIP" akan rilis di layar lebar mulai 24 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...