BTS Rilis Video 'Highlight Reel' Kedua Untuk Series 'Love Yourself'

Foto: BTS Rilis Video 'Highlight Reel' Kedua Untuk Series 'Love Yourself'
WowKeren dan Kanal247


BTS buat fans kembali penasaran dengan kelanjutan kisah dari series 'Love Yourself' lewat video baru berikut ini.

Kanal247.com - Bangtan Boys sepertinya akan terus membuat seluruh fansnya semakin penasaran dengan kelanjutan kisa dari series "Love Yourself". Setelah merilis sebuah video misterius bertajuk "Highlight Reel", pada tanggal 17 Agustus dini hari mereka kembali meluncurkan video kedua dengan judul yang sama.


Baca juga ...

Lewat video itu, sepertinya Rap Monster cs ingin menunjukkan arti dibalik kalimat "Love Yourself". Kisah dari beberapa member mulai menunjukkan kesinambungan. Dalam video kedua ini, gadis misterius bernama Park Jeonyeong yang tampil bersama Suga terlihat sedang bernyanyi di rumah sakit tempat Jungkook dirawat.

Fans mulai memecahkan petunjuk yang ada dalam video. Inisial "Y.K." yang ada di pemantik api milik Suga diartikan sebagai singkatan dari nama aslinya dengan Jungkook, yaitu, "Yoongi & Kook". Tidak hanya itu saja, gadis bernama Shin Ryu Jin yang ada di video bersama J-Hope tampaknya mulai membuat perasaan Jimin BTS semakin campur aduk.

Video kedua ini berhasil membuat fans penasaran dengan bagaimana kelanjutannya. Sementara itu, di akhir video Jin membuat seluruh fans berpikir saat dia bertanya, "Mengapa kamu merasa takut pada saat yang paling membahagiakan?".

Proyek "Love Yourself" ini merupakan series baru berskala besar yang akan berlanjut hingga tahun 2018, mengikuti trilogi BTS sebelumnya, yaitu seri "The Most Beautiful Moment in Life", dan "Wings" yang bertema "godaan", serta versi repackaged-nya yang bertajuk "You Never Walk Alone". Seperti yang diberitakan sebelumnya, kemungkinan besar rangkaian poster, catatan misterius, dan video "Higlight Reel" ini akan menjadi bagian dari proyek drama untuk series "Love Yourself" BTS, yang akan menceritakan kisah dari masing-masing member.

Bulan September mendatang BTS rencananya akan memulai comeback mereka. Namun sampai saat ini belum dikonfirmasi oleh BigHit Entertainment apakah boyband besutannya itu akan merilis album atau hanya single baru. Apa kalian sudah tidak sabar menanti comeback BTS?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...