Resmi Gabung Girl Squad, Marshanda Dapat Kejutan Ulang Tahun Ini

Foto: Resmi Gabung Girl Squad, Marshanda Dapat Kejutan Ulang Tahun Ini
WowKeren dan Kanal247


Hadiah apa yang diberikan oleh geng Girls Squad untuk Marshanda yang baru saja menjadi anggota resmi mereka?

Kanal247.com - Marshanda akhirnya resmi bergabung dengan geng Girls Squad yang dimotori oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. Sebelumnya, Marshanda memang bukan anggota resmi dan hanya senang bertukar cerita dengan teman-teman selebriti di geng tersebut. Setelah resmi menjadi anggota geng itu, Marshanda mendapatkan hadiah kejutan di ulang tahunnya yang jatuh pad 10 Agustus lalu.


Baca juga ...

Dalam postingan terbarunya di sosial media, Marshanda terlihat tengah berpose dengan anggota Girl Squad lainnya, seperti Nia Ramadhani, Chacha Frederica dan Jessica Iskandar. Dalam kesempatan yang sama, Marshanda terlihat mendapat kejutan dari anggota geng sosialita itu. "What a fun special night!!! Thank you for the birthday surprise and for being so lovely and beautiful at heart @inijedar @chachadico @dr.irene13 @lunamaya @ramadhaniabakrie @theresawienathan," tulis Marshanda di akun Instagram pribadinya, Rabu, 16 Agustus.

Sementara itu, dari sekian banyak member geng Girls Squad, Chacha mengungkap siapa yang paling sering diajak curhat. Rupanya, mantan istri Ben Kasyafani itu sering akrab dengan eks lawan mainnya di sinetron anak "Bidadari", Nia Ramadhani. "Secara gua kan lagi kosong dan single kan ya. Jadi ceritanya juga cerita ya apa aja," katanya baru-baru ini. "Sama Nia (Nia Ramadhani) sih."

Marshanda pun memuji kekompakan Girls Squad yang saling mendukung para member. Ia cukup nyaman berteman dengan geng Nia itu. "Paling santai-santai aja kayak kumpul-kumpul. Kalau kami lagi kerja kan dunianya beda, kalau lagi santai kan bisa ketemu dengan orang yang saling support lah, mereka tuh support banget satu sama lain. Jadi aku senang jalan sama mereka," pungkas Marshanda.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...