Alami Cedera, Dahyun Absen Untuk Sementara dari Kegiatan Twice

Foto: Alami Cedera, Dahyun Absen Untuk Sementara dari Kegiatan Twice
WowKeren dan Kanal247


Cedera di kaki perlu pengobatan yang intensif, Dahyun akan absen dari acara baru Twice berikut ini.

Kanal247.com - Kamis, 17 Agustus, JYP Entertainment menyampaikan sebuah kabar yang menyedihkan untuk fans Twice. Agensi itu menyatakan bahwa Dahyun sementara waktu tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan grupnya.


Baca juga ...

Keputusan itu diambil JYP Entertainment lantaran kondisi kaki Dahyun yang baru saja mengalami cedera beberapa waktu lalu. Perwakilan dari agensi itu membuat pengumuman dengan menuliskan, "Dia mengalami cedera di pergelangan kakinya minggu lalu, dan saat ini dia sedang dalam masa penyembuhan dengan menerima perawatan medis yang diperlukan."


Pihaknya melanjutkan, "Karena pemulihannya yang cepat merupakan prioritas, dia dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan tertentu yang telah terjadwal sebelumnya. Kami memohon pengertian dan dukungan dari fans."

Setelah mendengar berita ini, banyak fans yang memberikan dukungan doa untuk kesembuhan Dahyun. Seorang fans berkomentar, "Aku harap dia cepat sembuh, pasti hal ini membuatnya sangat sedih". Dengan sedih ada fans lain yang berkata, "Cedera memang selalu datang di waktu yang tidak tepat, dulu Jihyo sekarang Dahyun. Aku akan merindukan gadis variety show favoritku, semoga dia bisa sembuh dengan cepat."

Sejauh ini, telah terungkap bahwa dia tidak akan bergabung dengan member Twice lainnya dalam perjalanan mereka ke Vietnam untuk variety show barunya di JTBC yang bertajuk "Carefree Travelers". Tidak sendiri, member Twice lainnya akan bergabung dengan Jung Hyung Don, Kim Sung Joo, Ahn Jung Hwan, dan Kim Yong Man. Mereka akan bersama-sama melakukan tur di Vietnam untuk beristirahat dari kesibukannya sebagai artis.

Meski sudah menentukan tempat dan tanggal syuting, hingga saat ini JTBC belum mengumumkan kapan acara baru itu akan mengudara. Sementara itu, mari kita doakan agar Dahyun cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas bersama member Twice lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...