Rosmanizar Tak Mau Diceraikan Enji Walau Shock Tahu Video Mesra Wanita Bertato

Foto: Rosmanizar Tak Mau Diceraikan Enji Walau Shock Tahu Video Mesra Wanita Bertato
WowKeren dan Kanal247


Rosmanizar rupanya masih ingin rumahtangganya dengan Enji tidak berakhir dengan perceraian ditengah isu perselingkuhan.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumahtangga mantan suami Ayu Ting Ting yang bernama Henry Baskoro Hendarso alias Enji tengah digoyang isu perselingkuhan. Perselingkuhan itu kemudian membawanya membuat gugatan cerai kepada istri sahnya saat ini, Rosmanizar. Di tengah proses cerainya bergulir, gosip miring pun menimpa Enji. Enji itu dikabarkan telah berselingkuh dengan seorang wanita bertato bernama Mia. Gosip itu muncul setelah beredarnya potongan gambar mesra Enji dan Mia sedang melakukan video call.


Baca juga ...

Sementara itu, Rosmanizar merupakan sahabat lamanya sendiri. Rosmanizar pun angkat bicara mengenai gosip perselingkuhan tersebut. Ditemui usai sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu, 16 Agustus, Rosmanizar pun menjawab dirinya sangat shock dengan video tersebut. Meski demikian, dia tidak mau jika rumahtangganya dengan Enji berakhir dengan perceraian. Dengan kata lain, Rosmanizar tidak mau diceraikan oleh Enji.

"Siapa sih istri yang enggak syok (melihat suami mesra di video call). Tapi itu bukan urusan saya. Saya hanya ingin memperbaiki permasalahan rumah tangga saya," kata Rosmanizar kepada media. Selain itu, Rosmanizar juga memastikan bahwa perceraian ini tak ada hubungannya dengan beredarnya potongan video call mesra sang suami. Wanita 34 tahun ini meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada Enji mengenai gosip perselingkuhan tersebut. "Itu (potongan video call) enggak ada hubungannya dengan permasalahan ini (perceraian). Kalau foto, silahkan teman-teman tanyakan langsung kepada beliau," ujar Rosmanizar.

Pengacara Enji, Denny Karel menuturkan bahwa kliennya sempat menempuh berbagai cara agar hubungannya dengan istri kembali harmonis. Namun Enji sepertinya tetap pada keteguhannya untuk menceraikan Rosmanizar.

Sementara itu, proses perceraian Enji dan Rosmanizar memasuki babak baru. Pasangan ini sudah menjalani sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada Rabu (16/8). Sayangnya Enji tidak hadir dalam sidang perdana perceraiannya. Pengacara berkelit kalau Enji sedang sibuk berat sehingga terpaksa absen dalam sidang kemarin. Berbeda dengan Enji, Rosmanizar hadir dalam sidang perdana didampingi kuasa hukumnya. Berstatus sebagai tergugat, wanita cantik itu tetap tegar dan pamer senyuman dalam video yang beredar di media sosial.

Mangkirnya Enji dalam sidang perceraian tersebut menjadi bahan bahasan netter. Tak sedikit netter yang mencibir sikap Enji tak gentle lantaran absen. "Enji mah cupu," kata netter. "Laki ga gentle. Tiap ada masalah ngumpet," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...