Wanna One Sukses Sapu Bersih Gaon Chart dengan Album 'TO BE ONE'

Foto: Wanna One Sukses Sapu Bersih Gaon Chart dengan Album 'TO BE ONE'
WowKeren dan Kanal247


Belum genap sebulan debut, Wanna One berhasil menunjukkan prestasinya yang membanggakan berikut ini.

Kanal247.com - Wanna One yang baru memulai debut resminya pada awal bulan Agustus ini berhasil menyapu bersih 4 chart yang ada di situs musik Gaon. Kamis, 17 Agustus, Gaon mengungkapkan hasil perhitungan untuk chart mingguan yang dimulai dari tangal 6 sampai 12 Agustus.


Baca juga ...

Mini album debut Wanna One "1X1 = 1 (TO BE ONE)" yang dirilis pada tanggal 7 Agustus lalu sukses mengambil alih posisi pertama di chart penjualan album fisik. Selain itu, lagu uatama mereka "Energetic" menempati urutan pertama di chart digital, unduhan, dan sosial, sehingga mereka bisa meraih total empat mahkota dalam minggu ini.


Empat lagu lainnya di album ini juga masuk dalam 20 besar chart digital, dengan "Burn It Up" yang mengisi posisi ke-4, "Wanna Be (My Baby)" di posisi ke-7, "Always (Acoustic Ver.)" mengambil alih di posisi ke-10, dan "To Be One (Intro.)" di posisi ke-18.

Sebelumnya, Wanna One juga meraih kemenangan pertamanya di acara musik "Show Champion". Mereka berhasil mengalahkan beberapa senior lainnya seperti EXO, Girls' Generation, G-Friend, dan Winner yang pada saat itu juga masuk ke dalam nominasi chart.

Setiap member memiliki kesempatan untuk berterima kasih kepada semua orang atas kemenangannya itu, setelah tampil untuk pertama kalinya di "Show Champion" hari itu. Sang leader, Yoon Ji Sun mengatakan bahwa bisa memenangkan piala itu adalah berkat semua dukungan dari fans mereka Wannable, dan Wanna One berjanji untuk mengingatnya selamanya. Ong Sung Woo menambahkan, "Ini terasa seperti mimpi, aku sangat bahagia."

Sementara itu, Wanna One saat ini sedang disibukkan dengan jadwal syuting untuk beberapa variety show dan juga acara musik. Baru-baru ini, telah dikonfirmasi jika Wanna One akan tampil sebagai bintang tamu di acara MBC "Oppa Thoughts" minggu depan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...