Leticia Diajak Sheila Marcia Pindah ke Bali, Anji Murka Dianggap Pura-Pura Peduli

Foto: Leticia Diajak Sheila Marcia Pindah ke Bali, Anji Murka Dianggap Pura-Pura Peduli
WowKeren dan Kanal247


Kekecewaan itu bermula dari Sheila Marcia yang dianggap tak banyak berkomunikasi dengannya saat memindahkan Leticia ke Bali.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, konflik Anji dengan Sheila Marcia terkait anak semata wayang mereka, Leticia Charlotte, rupanya masih terus berlanjut. Anji merasa kecewa setelah Sheila Marcia diam-diam memboyong anak-anaknya termasuk Leticia kembali pindah ke Bali tanpa sepengetahuannya. Kesal, Anji sempat curhat di medsos.


Baca juga ...

Anji mengaku khawatir pada mental Leticia. Apalagi dalam kurun waktu hampir dua tahun belakangan ini, Sheila Marcia sudah pindah tempat sebanyak enam kali. Kekhawatiran Anji bukan tanpa alasan. Kondisi orangtua yang tidak utuh tentunya akan menimbulkan dampak bagi Leticia. Terlebih, Sheila Marcia juga baru saja bercerai dari Kiki Mirano.

"Saat itu saya bilang lebih baik Leticia tinggal di Bali, di tempat Oma. Tapi Leticia tetap pindah. Total sampai hari ini (Januari 2016 - Agustus 2017) Leticia sudah pindah tempat selama enam kali. Belum dua tahun," papar Anji lewat Instagramnya, Rabu, 15 Agustus. "Saya mengkhawatirkan batin anak-anak. Leticia mungkin tertawa seperti ini, tapi kita tidak tahu batinnya seperti apa. Apalagi kalau papa-papanya tidak mendapat hak komunikasi selayaknya. Status kami bukan keluarga 'normal' yang pindah tempat karena urusan pekerjaan. KAMI BERBEDA," tegas Anji.

Namun sayang, tidak sedikit netter yang mencibir sikap Anji dan mengatakan dia hanya pura-pura peduli. Padahal, selama ini Anji dan Wina dianggap pilih kasih antara Leticia dan dua anaknya yang lain yang lahir dari rahim Wina, Saga serta Sigra. Tak terima, Anji pun membalas kritikan netter itu dengan pedas.

"Leticia anak saya, bukan anakmu. Saya berharap dia bahagia, tidak menjadi korban kepentingan Papa atau Mamanya, dalam hal apapun. Selain Leticia, saya juga punya empat anak di rumah yang Insya Allah tumbuh dengan batin dan lingkungan yang sehat," jelas Anji.

Sementara itu, belum lama ini Sheila Marcia membuat netter prihatin. Pasalnya, ia mengaku menjual motornya dengan harga Rp 8 juta. Diduga Sheila tengah membutuhkan uang yang cukup banyak untuk biaya hidupnya bersama anak-anak. Namun siapa sangka, rasa prihatin netter justru berbalik menjadi kecaman. Pasalnya, baru-baru ini Sheila kepergok "nakal" dengan seorang pria yang diduga kekasih barunya. Tak tanggung-tanggung, Sheila tampak berciuman dengan pria tersebut. Aksi berani Sheila itu pun mengundang banyak cibiran dan komentar pedas netter. Tidak sedikit netter yang menilai jika ia melakukan aksi tak senonoh. Netter pun merasa kasihan dengan anak-anak Sheila, termasuk Leticia, buah cinta Sheila dengan Anji. Tidak sedikit netter yang meminta agar Anji "menyelamatkan" Leticia.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...