Sempat Dicurigai Cium Bibir Seorang Wanita, Sheila Marcia Malah Mesra dengan Melodya Vanesha

Foto: Sempat Dicurigai Cium Bibir Seorang Wanita, Sheila Marcia Malah Mesra dengan Melodya Vanesha
WowKeren dan Kanal247


Melodya Vanesha seolah ikut memberikan dukungan moral pada Sheila Marcia melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Sheila Marcia sempat membuat heboh dunia maya. Pasalnya, Sheila kepergok melakukan adegan panas bersama seorang yang diduga adalah wanita. Karena hal tersebut, berbagai hujatan netizen pun dilayangkan pada Sheila.


Baca juga ...

Kabar miring tersebut rupanya ikut menggugah Melodya Vanesha, sahabat Sheila Marcia yang turut mengalami kecelakaan lalu lintas beberapa bulan lalu. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Vanesh seolah ikut memberikan dukungan moral pada Sheila.

Dalam postingan tersebut, terlihat Vanesha tengah duduk di kursi roda. Sedangkan Sheila Marcia tampak melingkarkan tangan kanannya pada tubuh Vanesha.

Seolah menyesali keadaannya yang belum pulih akibat kecelakaan lalu lintas yang pernah dialaminya, Vanesha tampak menyesal. Meskipun demikian, ia tetap memberikan support pada sahabatnya yang telah mempunyai tiga anak itu. "I can remember the 2 points!!! Hahaa. Wikidi okay???? I'm sorry for my conditions.... #wikidi," tulis Vanesha dalam keterangan postingannya.

Mengetahui hal tersebut, banyak netizen ikut memberikan dukungan pada Sheila dan Vanesha. Namun, tak sedikit pula netizen yang masih terpengaruh dengan gosip miring yang beredar soal ciuman panas Sheila dan menganggap mereka adalah pasangan sesama jenis. "Lesbi," ujar netizen. "Beneran toh mereka berdua itu pasangan lesby????" ujar lainnya.

Sementara itu, Vanesha pun tak tinggal diam saat netizen mmeberikan komentar negatif soal dirinya dan Sheila. Sumpah serapah bahkan ia layangkan pada kolom komentarnya.

Berbeda dengan Vanesha, Sheila Marcia tampak lebih santai. Tak peduli soal komentar negatif tersebut, ibu tiga anak itu malah lebih memilih menanggapi pernyataan Vanesha dipostingannya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...