Bersahabat Sejak Trainee, V Banjir Mata Saat Bacakan Suratnya Untuk Jimin

Foto: Bersahabat Sejak Trainee, V Banjir Mata Saat Bacakan Suratnya Untuk Jimin
WowKeren dan Kanal247


Diminta buat surat untuk member lainnya, V sukses buat suasana 'BTS Bon Voyage 2' jadi mengharukan.

Kanal247.com - Dalam episode terbaru "BTS Bon Voyage 2" yang disiarkan pada tanggal 15 Agustus lalu, seluruh member Bangtan Boys diberi tugas menulis surat untuk satu sama lain. Lewat kesempatan itu, V menulis surat kepada Jimin BTS, yang telah menemaninya sejak awal saat masih menjadi trainee di BigHit Entertainment.


Baca juga ...

Dalam surat itu, V mengungkapkan bagaimana dia bersyukur memiliki sahabat seperti Jimin. Idol bernama asli Kim Tae Hyung itu juga menceritakan masa-masa yang mereka lalui bersama.

Dengan berusaha serius V mulai membacakan suratnya yang berisi, "Jimin-Ah, halo~ Menulis surat tulus ini membuatku merasa sedikit geli tapi aku sangat berusaha saat menulisnya. Mohon mengertilah."

Dia melanjutkan, "Sejak masa trainee kami, kami datang ke Seoul tanpa petunjuk. Kami terbangun, mengenakan seragam sekolah dan bersekolah di sekolah yang sama. Kami makan bersama, pergi berlatih dan kembali ke asrama. Lalu kami berbicara di malam hari. Setelah 6 tahun seperti itu, kamu adalah teman yang sangat aku sayangi."

V menceritakan bagaimana hal yang harus dia hadapi sebelum debut, "Sebelum debut, kamu pernah merasa cemas karenanya. Pada saat itu, aku sempat bertemu dengan orang-orang dari agensi dan mereka bertanya kepadaku apa pendapatku tentang kamu berada di dalam tim". Dengan tulus V menceritkannya lebih detail, "Aku memikirkannya dan mengatakan bahwa kamu telah berada di sana untukku saat aku melalui pasang surut di hidupku, kamulah orang yang tertawa dan menangis bersamaku. Jadi aku mengatakan bahwa akan lebih jika aku bisa debut dengan teman baikku. Rasanya lega bisa mengatakan itu, dan aku juga senang bisa debut denganmu."

"Semua kenangan indah kita membuatku bahagia dan aku sungguh minta maaf karena aku selalu menjadi sasaran. Saat aku menangis di kamar mandi, kamu menangis bersamaku. Kamu juga datang saat dini hari untuk tertawa bersamaku. Kamu sangat perhatian denganku dan selalu memikirkan. Kamu bekerja keras untukku dan memahamiku. Kamu mendengarkan keluh kesahku dan menyukaiku meski aku memiliki kekurangan. Mari kita berjalan bersama dengan kebahagiaan. Aku menyayangimu teman," ujar V sambil mendeksripsikan bagaimana besar kasih sayangnya kepada Jimin.

Rasa terima kasihnya begitu tulus sehingga V tidak bisa menahan diri untuk menangis saat membacakan surat untuk sahabatnya itu. Jimin juga tersentuh oleh surat yang dia berikan agar V tahu bahwa dirinya juga bersyukur atas dukungan dan kehadirannya. Seiring bertambahnya usia, keduanya dikenal karena persahabatan mereka yang sangat dekat dan surat V itu berhasil menunjukkan seberapa dekat ikatan mereka. Dengan ikatan yang begitu kuat, tidak dapat disangkal bahwa hubungan persahabatan keduanya pasti merupakan friendship goals.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...